Pre Wed Pic

Nah…dah kurang dua minggu tiga hari tapi masih bingung ma photo pre wed. Whalahh!
Jadi gini ceritanya, setelah kemarin bingung ma undangan (alhamdulillah sudah jadi, nanti on my next post aq akan pamer undangan hehehehehhe), nah beberapa hari yang lalu Ay ngingetin untuk follow up mas Aan mengenai preWed qta. Lha iya-yah… kan aq belum deal mana yang akan qta pajang.

Kemarin maunya siy qta akan buat preWed nya model komik gtu jadi akan bercerita runtut, tpi my mum kemarin bilang “Lha sodara Ibu ma Bpk kan dah sepuh-sepuh semua, nanti nggak bisa ngeliat donk.” Yahh.. jadi lah qta rubah modelnya, setelah dibicarain ma Ay jadilah konsepnya nanti ada foto yang di fokus-in satu and lainnya ditaruh kecil2 dibagian bawah or samping.

And ada yang berubah juga, pertamanya kan qta mo pajang dua photo gtu, satu confetti and satunya tuh yg di stasiun. Nah karena acaranya sukuran, so Ibu kemarin bilang klo nggak usah terlalu banyak fotonya. Agak sayang juga siy karena nggak banyak yang dipake, tapi ga papa lah.. yang penting ada photo qta dipasang🙂

Anyway, qta berdua masih bingung mana yah yang bagus. Ada beberapa kandidat yang udah sempet di edit, ada yang setengah edit and ada yang masih mentah (hehehehe masih berantakan, maklum anginya pas itu rumayan kenceng..)
Ayo-ayo bantuin nge-vote!

Nah yang ini masih yang mentah…


Thennnn…yang setengah edit (hehehehhe, maksa niy istilahnya). Kata aq siy face-ku nggak ada ekspresinya, tapi Ay bilang kalo ekspresiku malah bagus, lha…
Ay malah maunya pake yang ini, tpi lebih di fokusin ke qta, jdi di-crop gtu.

And yang ini yang udah di edit…
Yang ini pas qta lagi di Confetti. Sebenernya siy bagus, cumaaa mata qta berdua tuh sayu banget jadi malah aneh…

Nah kalo yang ini kata Ay, kurang fokus ke qta.. Ay siy maunya agak di potong atasnya jadi ekspresi qta keliatan. Kalo aq bilang awannya tuh baguss sayang kalo di crop.

And the last, ni siy klo menurut aq kandidat kuat.. Tapi kata Ay, “Ay siy suka banget tapi kok terlalu romantis gitu yah?” Waahhhh…

Oiya, ada yang beda di pic yg aq upload di blog niy, aq kasih alamat blog. Dapet idenya pas jalan-jalan ke blognya Anggi-Amir (capeng juga, tapi di Jakarta) nah si Mbak Anggi niy rajin banget ngasih copyright di tiap gambar yang dy ambil, aq ma Ay mikir “Wah iya-yah kenapa nggak qta kasih!” Jadi klo ada yang nge-grab and orang lain yang liat ngerti kalo gambarnya asalnya dari blog qta.

3 thoughts on “Pre Wed Pic

  1. @ChitaIiih lucu prewednya bener-bener di stasiun kereta beneran. Huehehehe.. Gw vote buat dua foto yang terakhir. Chemistry kalian berdua ketangkep banget deeeh..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s