Hotel Tempat Kami Hunimun

Then, after married we went to hunimun. Sebelumnya qta ada rencana untuk backpacking ke kota terdekat Blitar and Tulungagung. Sudah sempet nanya-nanya informasi ke Hotel Tugu Blitar and feel fit with their facilities. Ada beberapa foto and untuk lebih lengkapnya mengenai hotel cantik ini bisa klik disini.

Tapi pas lagi nyeritain rencana aq, mas Adri dengan bahagianya menertawakan. Kata dy, kotanya terlalu kecil untuk dijelajahi dan Ay sendiri nggak bawa kendaraan jadi proses peng-explore-annya nggak akan maksimal.

Dengan sukses Mas Adri bikin aq bete, karena menertawakan my sweet idea. Tapi ternyata dy dengan baik hati mereserve hotel Katika Wijaya, alamatnya di Jl. Panglima Sudirman 174 Kota Batu, yang tema bangunan hotelnya sama dengan Hotel Tugu Groups, yang kesannya Eropa kuno gitu. Horray!

Untuk view lebih lengkapnya coba klik disini.

Yang berkesan buat qta adalah pemandangan gunung Panderman yang bisa qta liat langsung dari restaurant hotel and bentuk bangunan peninggalan Eropa yang tidak dirubah, jadi kesan bangunan kuno peninggalan jaman Belanda masih kental terasa.

Lucunya adalah kamar yang ada walaupun pengaturannya natural-modern dengan furniture dari rotan, tapi nggak dilengkapi dengan AC. Yang ternyata memang AC nggak dibutuhkan karena udaranya kota Batu memang sudah dingin.

Dan ini sempet bikin Ay teler di malam terakhir. Udah kecapean abis mengexplore kota Batu, beliau ini nggak tahan banget ma udara dingin. Dan jadilah aq terbangun di tengah malem karena Ay masuk angin. Hehehehehe… kasiannya. Tapi setelah cukup panik maklum ini sakitnya Ay yang pertama setelah kami menikah, beberapa jam kemudian Ay sudah membaik. Horray!!

So far tempatnya PeWe banget, sampai bikin qta memperpanjang waktu stay sampai 3 hari.

One thought on “Hotel Tempat Kami Hunimun

  1. ouwww gitu to….wehehehhe ternyata hotelnya yahud juga yanyat aku jg mau ah……btw piye kabare mbakyu….???^-^adek anda yg atu ini merindukan ananda(benerya???apa kakaknda???)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s