What a Lovely Sister!

Ini terinspirasi dari aq sendiri. Bukan bermaksud untuk membanggakan diri, malah jauh dari itu.
Here we goes, ceritanya aq punya one big bro and one little sista. She is buaek banget, namanya Indah Setiawati. Orang-orang dirumah manggilnya Wati.
Dulu pas kecil kami sering berantem, hehehehehe namanya juga anak perempuan -malah ada yang bilang anak perempuan tuh kolokan- kami berdua juga kompak banget. Setelah masing-masing sukses melalui masa-masa puber, kami berasa makin klop. Dulu pas masih di rumah kami kalo ngobrol bisa sampe luammaaaa banget mo malem, mo siang, mo kapan aja and ngomong apa aja pasti nyambung.


Foto ketika kami masih imut2, imut banget kan kami?

Dan aq, yang agak o’on atau bahasa halusnya adalah kurang peka. Punya (sedikit) kebiasaan buruk yaitu lupa dengan tanggal ulang tahun. Dan salah satu korbannya selain my hubby -fyi, tahun 2008 dimana itu ultah pertamanya setelah kami saling mengenal and pacaran, aq ngucapin sehari setelah ultahnya itupun setelah liat reminder di FS whehehehe…- adalah my sista.

Tahun lalu, pas sore-sore lagi leyeh-leyeh setelah pulang kerja tiba-tiba Wati dengan manisnya ngomong “Mbak Chita inget gak mau ngasih selamat ke Aq?”. Langsung aq inget, “Ya Allah ini hari ultahmu ya? Hehehehehe maaf-maaf yah aq lupa”. I gave her a big smile, dengan niatan mulia mudah-mudahan dy memaafkan kelupaan aq (lagi).
Kadang kalo udah gini, aq akan menyalahkan keluargaku yang tidak membiasakan untuk saling memberi hadiah ke anggota keluarga yang berulang-tahun. Dengan alasan ultah seharusnya tidak dimaknai sedangkal itu, dengan memberikan hadiah dan berhura-hura tapi lebih dengan berintrospeksi diri karena waktu qta di dunia sudah berkurang. Di banyak sisi aq truly and deeply setuju dengan ide tersebut, walaupun aq nggak pernah nolak ditraktir ma temen yang ultah –malah seringnya yang mengingatkan temen yang ultah untuk nggak lupa mentraktir hehehehehe. Selain itu aq dengan “nakal” memakai alasan itu untuk “lupa” dengan ultahnya Wati.


Ini foto kami plus Bapak-yang berhasil kami bujuk untuk foto box bareng, lophe u Dad🙂

Dan tadi siang pas lagi asyik-asyiknya maen Roller Coaster, hp-ku tiba-tiba bergetar . And pas aq baca ternyata Wati sms, isinya
—————————————–
Mbk aq ultah lo skrg! Hfhehe
—————————————–
Walah tahun ini aq lupa lagi… What a lovely sister I am! –dengan maksud menyindir diri sendiri—

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s