When We was Young

Membuat blog berdua ternyata memang nggak mudah. Apa lagi kalau yang dijadikan partner (baca:suami) harus dipaksa dulu untuk ikutan ngisi. Ini terlihat dari perbandingan yang amat mencolok, dari 76 posting yang ada my beloved husband wrote 6, hueheheuhehehe bikin bete yaw..

Anyway, barusan aq bongkar-bongkar dompetku and suami. Dan aq dapet dua foto suami ketika kecil. Wuah imut and mirip banget ma his mommy.

His Dad ever told me about him when he was young. Katanya niy, my hubby kalau udah baca buku atau komik konsen banget, sampai-sampai adenya yang duduk disebelahnya jatuh dy nggak sadar. Then, sudah punya bakat penemu or peneliti, ini dibuktikan di umur 4 or 5 tahun dy mencoba membuat piring terbang dengan cara menggabungan mesin yang diambil dari mainan helikopternya dan dipasang ke piring. Kalo nggak salah piring terbangnya sempet terbang walaupun nggak seberapa tinggi, cuma beberapa milimeter dari daratan.
Diliat dari salah satu fotonya, keliatan banget yah hubby ini tuh berminat sekali sama bela diri, sempet joined pas SMU and sekarang lebih fokus untuk menonton film bergenre action.
Dan yang cute banget adalah hubby ini pernah ikut modelling, cute…cute…cute…

Nah sekarang giliran aq pas kecil. When I was young ceritanya yang bagus-bagus siy nggak sebanyak hubby, kebanyakan malah yang aneh-aneh. Dulu aq sukaaa banget sama keju, sangking sukanya sampai kalau makan nasi nggak mau kalau lauknya nggak keju. Jadi Eyang Putri kalau aq liburan dirumah beliau pasti selalu menyediakan keju, jadi nyamilnya keju, makan paginya nasi sama keju diparut, siang dan malemnya gitu terus. Whehehehe… Chita itu suka banget makan daging ayam, terutama yang bagian paha Kalau bukan bagian paha, aq nggak mau makan. Dan jeleknya ini tuh masih tetep sampai sekarang, parahnya dulu pas masih SD malah aq sering banget rebutan ma adekku sampe ngambek-ngambek segala. Hehehehe balada sepotong paha ayam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s