Malang Here I Come!!

Hehehehe… syeneng deh ih.. lagi di Malang niy.

Ay kemarin ketika bis melewati daerah Lawang, Ay bilang,”Tuh Say, hawanya beda. Ini hawanya Malang.” Walaupun dalam bis berAC, Ay ngerasa kalau hawa di bis udah berbeda dengan saat-saat kami berada di Jakarta.

Entah karna Ay ngomong gitu dan aq terbawa, tapi aq ngerasa juga siy, syejuk…
Ditambah lagi ngeliat langit yang mendung wuahhh bawaannya kepingin cepetan sampe aj, maklum udah banyak rencana untuk jalan-jalan di Malang.

Setelah sampai bisa ketemu ma Bapak-Ibu-Mas Adri dan Wati wuaahhh syeneng, lebih-lebih mereka kelihatannya lebih sehat niy, Alhamdulillah. Selain itu ketemu ma Bapak-Ibu dan Ditya juga donk.

Hmmm… meninggalkan Malang selama empat bulan ini rasanya udah lamaaa banget.

Ada beberapa perubahan yang aq liat, mulai dari banyak ruko baru (lagi dan untuk kesekian kalinya), warung-warung semi permanen di depan stasiun direlokasi dan tarif angkot yang turun tapi faktanya nggak turun.

Pokoknya seneng deh udah di Malang lagi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s