@ Malang Day 1 – Day 3

Day 1

Setelah beristirahat setibanya di Malang, sore harinya kami makan malam dengan Elsa dan Rumman. Kebetulan banget niy kami bisa kumpul-kumpul bertiga lengkap, Elsa-Rumman-Me, maklum karna kesibukan masing-masing kami yang sekarang tinggal di tiga kota berbeda, Malang-Jepara-Jakarta, sulit banget buat bertemu dengan anggota lengkap.

Kami makan malam di Bu Kriss di ruko Sukarno-Hatta, tapi sebelum itu kami nyempetin mampir ke depan Krida Budaya dimana banyak anak muda kota Malang yang kebanyakan mahasiswa pendatang, hang-out di plataran pedestrian depan Krida Budaya.


Setelah makan Elsa langsung nganterin Rumman yang musti pulang ke Jepara malam ini juga. Well, what a nice meeting🙂



Day 2

Hari ini rencananya aq akan nganterin Ay cabut gigi, tapi batal karna poli gigi tutup. Jadi kami milih untuk menghabiskan sisa hari dengan silaturahmi ke beberapa rumah saudara.

Day 3

Pagi nganterin Ay ke Puskesmas untuk cabut gigi. Tapi ternyata cabut gigi musti ditunda dulu karna gusinya Ay bengkak. Minum obat tiga hari lalu baru deh cabut gigi.


Lalu sepulang dari puskesmas kami diantar Bapak-Ibu Ay untuk pergi ke Dempok. Ini tempat dimana Ay harus mengambil data untuk laporan yang sedang Ay kerjakan.

Malamnya kami bertemu dengan Vie and Mas Novan di Ayam Goreng Jogjakarta. Tempat ini direkomendasikan oleh Mas Adri, dy rekomendasi dua tempat Kertanegara dan Ayam Goreng Jogjakarta. Ini kali pertama aq dan Ay makan di tempat ini, tempatnya sesuai dengan rekomendasi Mas Adri emang enak banget buat kongkow-kongkow. Makanannya juga rumayan mengenyangkan, pas lah dengan kami yang bosen dengan acara kongkow-kongkow dengan makan (cuma) french-fries cs.

We talked a lot and laughed a lot. Berbagi cerita dan ada sedikit “debutant-thing” kemaren malem. We met with a nice couple, hope the best for you guys!


Anyway, pasti banyak yang heran dengan photo terakhir kami, kok ada anak kecil didepan kami. Bukan.. ade ini bukan ponakan salah satu dari kami. Dy ini salah satu pengunjung restoran yang tiba-tiba tertarik ketika mbak pramusaji yang kami minta tolong untuk mengabadikan kami membawa kamera. Dy mendekat, melihat kamera dengan tertarik dan ketika aq bilang “Ade mau ikut foto?” Dy langsung ambil posisi di depan kamera, dan jadilah foto kami dengan ade berbaju kuning🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s