@ Malang Day 4; Lomba Menyambut 17 Agustus

Day 4

Pagi-pagi sehabis sholat subuh, Wati, adeku, bilang “Mbak minta tolong mas Bayu untuk jadi seksi dokumentasi yah?”
“Lho emang ada acara apa?”, pikirku. Mukaku berubah aneh. Setelah sholat subuh rencananya aq mo bobo lagi, maklum selama tiga hari kemaren setelah sampai di Malang rasanya badan tuh belum sempet istirahat total, jadi ketika Wati bilang ada acara yang musti kami hadiri dan aq belum tau acaranya apa, yah jadilah aq bertanya-tanya.
“Kan hari ini ada lomba RT, jam setengah delapan nanti mulainya. Di lapangan belakang “.

Wah nggak jadi bobo sepagian deh kalo gini.

Aq nanya ke Ay, apa dy mau dan ternyata Ay dengan semangat mengiyakan untuk jadi seksi dokumentasi. Jam tujuh kurang Ay udah siap, aq sendiri belum siap untuk berangkat, yah as usual Pororo The Little Pinguin kan baru mulai jam tujuh. Jadi aq milih untuk tepat waktu datang, nonton Pororo dulu donk!

Lomba dimulai sesaat setelah kami tiba, lomba pertama adalah lomba makan kerupuk dan memasukkan pensil dalam botol untuk anak-anak, lalu lomba untuk orang tua dan remaja yaitu lomba memakai celana. Setelah kami yang berumur berlari-lari dengan celana pinjeman, lomba selanjutnya adalah lomba untuk anak-anak yaitu membawa kelereng dengan sendok. Lomba yang kelima dan keenam adalah lomba memakan pisang dan memakaikan make-up, dua lomba ini untuk golongan dewasa dan remaja. Lomba yang terakhir adalah lomba sepeda lambat untuk anak-anak.

Ini ada sebagian foto yang sempat diambil oleh Ay dan aq.

Pic 1: Bersiap-siap makan kerupuk.

Pic 2: Difoto sambil mengelak, jadinya malah menggemaskan.

Pic 3: Ragu-ragu untuk difoto. Anyway, ade ini miriiip banget sama Hakim, anaknya Mbak Tia. Ini yang bikin kami penasaran untuk mengambil foto.

Pic 4: Suporter setia. Ade-ade ini duduk di sudut lapangan, mereka nggak ikut lomba tapi mengamati lomba seakan-akan mereka ikut berlomba.

Pic 5: Ay in action!

Pic 6: Melayang!

Pic 7: Menunggu giliran berlomba.

Pic 8: Penuh kasih sayang.


Pic 9: Memberikan semangat.

Pic 10: Ade-ade yang bergembira setelah mendapat hadiah dan panitia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s