Buka Bersama Kel. Hadisuparto di Malang


Kebetulan kemarin setelah dari Thailand, Ay bisa ngurus cuti langsung jadi Jumat minggu lalu kami sudah bisa sampai di Malang. Wuihhh seneng banget kan!

Karena bisa sampai di Malang lebih awal, kami jadi bisa datang ke acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh keluarganya Ibu di Malang. Kali ini giliran keluarga Om Marwoto dan Nte Lilik yang jadi tuan rumah.

Anyway, disamping acaranya menyenangkan karna bisa kumpul-kumpul dengan hampir semua anggota keluarga A.T. Hadisuparto yang ada di Malang, ada beberapa kebetulan yang menyertai acara kemarin. Kebetulan pertama adalah tanggal 14 September kemarin bertepatan dengan hari Ultahnya Mbak Nisa yang ke 25 tahun. Happy B’Day Mbak Nisa!

Dan kebetulan kedua adalah, kalau tahun lalu aq di acara buka puasa bersama Ay, sebagai calon suami (yang alhamdulillah sudah jadi suami sekarang), nah tahun ini ada mas Rahayu calon suaminya Mbak Nisa! Wah jadi penasaran kira-kira Ramadhan tahun depan siapa yah yang akan punya calon pendamping yang akan diperkenalkan ke keluarga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s