Lebaran Telah Tiba, Horray.. Horray.. Horray!!


Lebaran kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini aq resmi berlebaran dengan dua keluarga. Keluargaku sendiri dan keluarga suami.

Karena tempat tinggal kami berdekatan, jadi tidak sulit bagi kami berdua untuk membagi waktu. Setelah sholat Ied bersama di masjid dekat rumah, aq dan Ay langsung ke rumah ortunya Ay. Setelah bermaaf-maafan dengan ortunya Ay, kami beranjak ke rumah ortuku. Disana seperti tahun-tahun sebelumnya kami sekeluarga akan menyambut kedatangan keluarga adek-adeknya Bapak dan makan pagi bersama.

Siangnya Aq dan Ay kembali lagi ke rumah ortunya Ay, sekarang gilirannya keluarga adeknya Ibunya Ay yang datang untuk makan siang.

Dan sorenya, aq kembali lagi ke rumah. Karena kami harus bersiap-siap, keluarga adek-adeknya Ibu akan makan malam di rumah. Biasanya yang datang mencapai tiga puluh orang, seneng banget kalau makin banyak yang datang!

Nah kebetulan ketika adek-adeknya Ibu berkumpul, ada salah seorang teman lama Ibu yang juga hadir dengan putrinya. Wah makin bernostalgia lah Nte-Nte dan Om-Om ku.

Sayangnya malam itu Ay badannya kurang fit, kayanya kena flu. Jadi sebagian malam, ketika aq dan sepupu-sepupuku asyik bersilaturahmi, Ay musti istirahat diatas tempat tidur.

Walaupun begitu Lebaran kali ini so fun! Menyenangkan bisa bertemu dengan banyak orang, saling bersilaturahmi dan memohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja diperbuat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s