I am Sleeping Beauty


Posting kali ini aq mau berbagi sedikit cerita lucu tentang kehidupan awal menikah kami.

Kami adalah dua orang berbeda yang disatukan, otomatis kami membawa kebiasaan masing-masing yang berbeda. Walaupun banyak yang bilang kami punya kesamaan tapi tetap saja kami butuh penyesuaian untuk beberapa hal yang baru kami ketahui setelah kami tinggal bersama.

Salah satunya adalah kebiasaan aq untuk tidur seharian. Wheheheheh… sangar yah!

Ini bermula saat aq masih single, setelah bekerja selama lima hari kan yang paling enak tuh akhir pekannya kita habiskan waktu dengan istirahat. Jadi, walaupun aq gabung dengan club dan kegiatan lainnya, semuanya aq atur jadwalnya agar dimulai setelah dhuhur, jadi aq masih punya kesempatan untuk tidur sepagian.

And ini ternyata terbawa sampai aq married. Cuma di awal, sekarang siy udah nggak🙂

Ini salah satu kejadian yang terjadi setelah married.

Walaupun aq nggak kerja kantoran, aq menganggap pekerjaan rumah tangga adalah pekerjaan serius. So aq mulai ritme sibukku setelah sholat shubuh, aq mulai menyiapkan segala kebutuhan suami, kemudian beres-beres, nanti setelah dhuhur aq menyempatkan membaca buku or ngerjain translate dari temen-temen, then bikin snack and nyiapin minum buat suami, kan kalo pulang kantor bawaannya laper tuh. Malemnya nyiapin makan malam, dan gitu terus selama lima hari kerja.

Nah, ketika weekend kan suami libur tuh, aq juga ikutan meliburkan diri donk. Jadi setelah sholat subuh dan nyiapin minum dan maem pagi aq tidur lagi. Bablas sampe siang…

Well, pertamanya suami tuh mikirnya oh, mungkin cuma sampai jam sembilanan aja. Lha ketika aq masih juga tidur saat jam menunjukkan jam sebelas, suamiku yang ternyata udah bangun dari jam sembilan ngerasa kesepian. Akhirnya, suamiku ngengangguin aq, biar aq bangun.

Ihhh… sebel banget kan kalo pas lagi tidur, tiba-tiba ada yang ngeganggu, gelitik-gelitik lah atau nyipratin air ke muka. Huuuhh…

Aq terpaksa bangun dan nanya, “Apaan siy Hun? Kan Chita mo tidur bentaar lagi..”
“Emang nggak cape yah tidur terus?”
“Enggak donk, kan Chita sleeping beauty, more sleep more beautiful.”
“Ha?” Udah gitu suamiku ketawa keras dan cukup lama udah gitu sambil megangin perut pula. Ya udah, karena lama ketawanya aq tinggal tidur lagi aja.

One thought on “I am Sleeping Beauty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s