My (First) Love Letter


Pernah nggak berpikir untuk membuat a love letter untuk pasangan?

Aq pribadi dari dulu sampai beberapa saat yang lalu pasti akan bereaksi aneh kalau ditanya pertanyaan itu, “What?! A love letter?! That’s a big NO-NO.” Yah pokoknya aq merasa sangat gimana gitu dengan yang namanya love letter atau lebih-lebih lagi puisi cinta. Hyiii..

Well, setelah melewati masa-masa kejayaan, cieee…, tanpa hal-hal seperti yang aq sebutin diatas eh aq malah dapet suami yang punya riwayat suka ngegombal (baca:bikin puisi), peace Hun ^^

Untung suamiku baik hati, ngeliat pacarnya yang terakhir (baca:aq) ternyata alergi dengan hal-hal seperti itu dia nggak maksain untuk menggubah sesuatu untuk aq sesering mantan-mantannya yang dulu. Terakhir puisi yang dia buat dibikin ketika kami belum menikah, it was posted in blog, kemudian nggak ada lagi. Dan bentuk lainnya si Mas suka mengirim dalam bentuk short messages, tapi itu juga nggak sering. Nah, akhirnya bakatnya yang sudah dilatih untuk membuat puisi or kalimat-kalimat penuh arti selama berpacaran dengan mantan-mantannya jadi yah agak tumpul.

Lantas kenapa aq nulis hal ini di blog? Hehehehe (senyum lebar sampai keliatan giginya mode on)

Karena aq ada rencana untuk membuat sebuah love letter untuk suamiku tercinta. Hal ini tidak lain dan tidak bukan dilakukan dalam rangka merayakan first anniversary kami. Rencananya aq akan membuat a love letter yang nanti akan aq berikan pada si Mas di hari jadi kami. What a sweet idea! (senyum lebar masih mode on)

Hmmm… beberapa saat yang lalu aq berusaha keras untuk mencari ide. Mengingat-ingat lagi filmnya SATC (on the movie JSP read a love letter in a book, which is the book doesn’t exist), googling and baca-baca lagi short messages yang pernah dikirim sama suami.

Ok, ide sedikit-sedikit mulai terkumpul niy. Tapi, ketika mau mulai nulis ternyata nggak semudah proses nyari idenya dan ini cenderung bikin aq senewen whehehehe…

Sampai sekarang siy prosesnya baru sampai openingnya. Mudah-mudahan lambat laun my first love letter ini bisa segera terwujud dan bisa diserahkan pada orang yang dimaksud, suamiku tercinta, tepat waktu, amiin.


What is your hobby?

I love reading a book and watching movies. I am a Pisces-girl, I born to cry. So, sometimes I cry when I read or watch such a great-sad movie. What about u?

I like reading comic and watching a action movie. And I am a Leo-boy, I born to protect.

Short messages on mid of Oct 2007

Ay, do you still remember our cute messages there? Hhmmm… kalau ingat saat-saat itu dimana kita baru kenal dan suka saling berkirim sms sambil mereka-mereka rupa dan ekspresi masing-masing ketika membaca sms itu rasanya hal itu sudah lamaa sekali terjadi, padahal kalau diingat-ingat itu baru dua tahun yang lalu lho! Eh sekarang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s