Sekilas Cerita dari Akhir Tahun 2009

Setelah lama banget nggak sempet update blog. Akhirnya beberapa hari yang lalu aq maksain diri untuk mulai menulis lagi. Hmm… kalau diinget-inget udah sejak pertengahan November tahun lalu. Berarti aq belum nulis tentang my wedding anniversary, our relationship anniversary, and tahun baru.

Anniversaries!

Dua moment anniversaries aq certain singkat yah. Coz ternyata sampai detik-detik terakhir kami nggak ngerayain khusus dua moment ini. Agak kecewa siy, tapi qta berdua sama-sama sibuk, terutama suami yang tugasnya ternyata makin menumpuk di akhir tahun. Jadi kami ngerayain dengan makan diluar itupun juga nggak terlalu jauh dari tempat kami tinggal.

Malam Tahun Baru

Well, untuk tahun baru agak lebih baik. Karena aq mo nitip sesuatu untuk Mbak Dina, sepupuku, aq dan si Mas janjian dengan Zaka, adiknya Mbak Dina. Kami udah beberapa kali ketemuan abis jam kerja buat maem malem bareng. Biasanya kami ketemuan di Plasa Semanggi.

Nah kebetulan kali ini kami janjian di hari terakhir tahun 2009, karena ternyata kantor-kantor tutup lebih awal jadi kami janjian ketemu lebih awal, jam empat aq dan Mas udah stand-by di Pizza Hut. Beberapa saat kemudian Zaka datang.

Kami pesen dua pan pizza, semangkuk salad. Untuk minuman aq nggak pesen karena aq udah bawa air mineral, Mas pesen coffee-latte and Zaka pesen snowlime.

Makan sambil nunggu waktu sholat maghrib, kami ngobrol-ngobrol and ngicipin macem-macem makanan yang ada. Plus Zaka menobatkan snowlime yang dia pesen sebagai minuman yang termantap versi dia. Recommended banget niy!

Setelah kenyang makan-makan di Pizza Hut, kami sholat dan jalan-jalan seputar Plasa Semanggi. Aq melakukan pemetaan mall. Karena aq biasanya ke Plasa Semanggi hanya pas ada janji dengan Zaka, jadi aq cuma tau sedikit tentang mall ini. Nah kali ini ditemenin Mas dan Zaka aq keliling-keliling. Ternyata ad bursa sepatu olahraga yang mur-mer dilantai 3b di depannya D’cost. Then, yang paling menarik adalah ada Sour Sally didepannya RedBean.

Whohoho…

Sour Sally ini yogurt yang lagi naik daun di Jakarta. Hip banget kayanya. Pertamanya Zaka yang nyaranin untuk nyoba, boleh juga niy. Apalagi ngeliat storenya yang ceria banget warnanya plus si mbak dan mas yang ngejual wardrobe nya cute banget, sayang nggak sempet keambil-fotonya karna batere kamera abis.

Kami pesen yang twist, plain yogurt mixed with strawberry yogurt. Rasanya lucu (belum nemu kata yang pas), asem-manis, enak deh. Recommended! Kami merekomendasikan pesennya nggak usah pake topping biar rasa yogurt-nya yang lucu ini nggak rusak.

Akhirnya kami pisahan jam setengah sepuluh malem. And ternyata busway udah nggak ada. Wadduh… terpaksa naik bis kota tapi bis cuma sampai Bank Indonesia. Itupun perjalanannya luama banget, coz macet di bunderan HI. Tobat deh!

Dari Bank Indonesia kami musti jalan sampai RRI. Perutku yang tadinya sempet ngerasa kenyang banget, jadi laper banget. Abis itu qta naik angkot ke kota, ditengah jalan (di daerah mangga besar kayanya) aq ngeliat ada yang jual sate Afrika. Then, aq bilang sama si mas dengan mata berbinar-binar plus ngarep, “Eh itu ada sate Afrika!”

Si mas seperti biasa cuma menanggapi sekilas aja. Weh?! Kan istrimu lagi laper Mas!! Baru pas udah jarak 200 meteran si mas baru ngeh, “Lho kamu mau? Kok tadi nggak minta berenti?”

Weks?! Kesel banget kan. Udah cape, laper eh suamiku kok nggak ngeh.

Yah akhirnya setelah seneng-seneng menjelang tahun baru. Tepat dipergantian tahun aq malah kecapekan, kelaperan and sebel, hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s