Ketika Kami Terpisah


Dulu pas masih belum nikah LDR tuh kerasa menyiksa. Menyiksa perasaan karena ketemu kalo nggak cuma sebulan sekali or seminggu sekali –ini pas aq kerja di Bandung– dan jangan lupa ini juga menyiksa dompet –buat pulsa telepon yang tagihannya bisa bikin nangis– hehehehe…

Mangkanya disuruh cepet-cepet nikah. Nikah deh kami, lalu aq diboyong ke Jakarta.

Nggak lama, beberapa bulan setelah married karena suami musti ke luar daerah aq dikasih tiket pulang ke ortu, pas bisnya berangkat aq mewek.. Sampai supir bisnya ikut menenangkan, “Sabar yah Mbak. Abis ini sampai kok!”

Udah gitu yang tadinya suami cuma dapet tugas luar yang lamanya beberapa hari, berubah jadi beberapa minggu, dan puncaknya akhir tahun lalu suami dapet tugas ke Ternate sebulan. Sukur aq udah biasa plus aq tinggal di rumah budhe, jadi udah nggak gampang mewek apalagi kalo mo mewek takut diketawain ma ponakan-ponakan, masa tante ma ponakan saingan siapa yang nangis paling kenceng whehehehe…

Anyway, kalo tahun lalu ditinggal suami sebulan itu rasanya dah beraaaaattt banget eh tahun ini rencanya aq mo belajar sambil liburan setahun di tempatnya Om Sam. Whahh?! Pertamanya pas dapet kabar ini rasanya seneng banget, maklum cita-cita dari SMA, tapi pas liat wajahnya si Mas yang ngguanteng jadi mikir-mikir jangan-jangan nanti sepanjang perjalanan, 18 jam belum pake transit, bisa mewek nggak brenti-brenti hihihihihi ^_^

2 thoughts on “Ketika Kami Terpisah

  1. Terima kasih Bu. Sayangnya suami tidak bisa diajak, karena ini hanya program satu tahun. Dan si Mas kebetulan ada kegiatan lain, yang nggak bisa ditinggal🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s