Cemas IQ

Kejadian semalem di taksi dari kantornya Mas.

Aq : Aduuuhh…

Mas : Kenapa?

Aq : Kepalaku kejedug pas masuk barusan. (sambil megang kepala yang bekas kejedug)

Mas : Kejedugnya keras banget ya? (ngelus-ngelus kepalaku)

Aq : He eh, masih kerasa niy sakitnya.

Mas : Kasihannya. (Masih ngelus-ngelus kepalaku)

Aq : Bahaya banget kan, kalo kepala kebentur keras gitu. Bisa-bisa IQ ku berkurang niy.

Mas : Apanya yang berkurang?

Aq : IQ Ay. Dulu tuh ada yang bilang kalo setelah menikah tuh IQ cewe biasanya berkurang. Bahaya banget kan kalo tadi kepalaku kejedug, bisa-bisa IQ ku berkurang lagi.

Mas : Hahahaha…

Aq : Tadi aja pas di salon, aq bilang ma Mbak-nya mijit kepalanya jangan keras-keras, yah biar IQ ku ga berkurang.

Mas : Hahahaha…

Aq : (dengan wajah serius menatap suami) Eh, ini penting loh. Kan abis ini aq mo kuliah lagi, jadi IQ yang ada ni dijaga baik-baik biar nggak makin berkurang.

Mas : (makin keras ketawanya) Whuahahahaha…

Repot emang kalo nikah ma peneliti, teori-nya istri (yang bisa jadi benar) malah diketawain😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s