Sepatuku Jebol!!

Yah, akhirnya…

Sepatuku akhirnya jebol.

My shoes gave up. Setelah dipake jalan-jalan setahun ini, di Jakarta dan Bethlehem, akhirnya dy nyerah. Whuhuhuhu… Padahal kan aq masih ada setahun disini…

Well, sebenernya sebelum berangkat my lovely father, miss him a lot, udah nawarin untuk ngebeliin. Tapi aq nggak enak, karena udah ngerepotin beliau berkali-kali. Kemudian my Mom, miss him a lot too, juga sempet nawarin snickers barunya untuk aq pakai, ukuran kaki sama. Tapi aq nggak tega, kan Mom baru beli dan belum dipake sama sekali. Padahal kan beliau seneng banget jalan pagi.

Then, pas balik ke Jakarta, sebelum berangkat ke US, aq menunda untuk beli sepatu. Sayang duitnya, stupid reasonđŸ˜¦
Akhirnya aq berangkat dengan hanya membawa dua sepatu, flat shoes dan boots warisan dari Nte Cumik. Plus sendal jepit. Udah itu aja.

Dan sekarang setelah my lovely brown flat shoes jebol, baru nyadar tadi siang pas balik ke dorm untuk sholat, aq kuliah jam kedua dengan sepatu boots.

Jalannya jadi musti pelan-pelan, nggak biasa pake high heels dan risih karena bunyinya “cetok-cetok”, dan kaki kerasa agak pegel.

Rencananya abis ini salah satu dari CA, coordinator assistant, akan nganterin aq untuk beli sepatu baru. Mudah-mudahan ada sepatu yang murmer di Wallmart atau mungkin di Goodwill *berdoa dengan khidmat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s