Proudly Present My New (Used) Skechers Sport Shoes


Alhamdulillah, aq sudah dapat sepatu (bekas) baru. Sebenernya beli sepatu ini dihari yang sama dengan hari rusaknya sepatuku, flat shoes. David, salah satu asisten koordinatorku, ketika aq bilang kalau aq butuh sepatu dy langsung menyanggupi untuk mengantar.

Kami pergi ke pertokoan dimana ada Walmart, gudangnya barang murah, TJ Maxx dan Goodwill, tempat bisa beli barang bekas dengan murah juga. Di Goodwill aq nemu sepatu Skechers Sport yang dijual dengan harga (cuma) 3.49 dolar. Emang udah bulukan siy, tapi pas dipake enak banget. Udah gitu aq liat-liat masih ok kondisinya. Nggak ada robek, bolong or lainya.

Tapi rasanya kurang bijak kalau nggak mencari perbandingan harga. Pergilah aq ke Walmart dan TJ Maxx. Hmm… rata-rata sepatu sport di Walmart dijual dengan harga 12-15 dolar dan merknya merk Walmart, aq lupa namanya. Ini seperti kalau Carrefour punya merk bluesky untuk produk keluarannya mereka.


Then, TJ Maxx malah mahal dan nggak ada yang sreg dihati (karena mahal) whehehehehe…

Intinya, setelah ngeliat yang tiga dolar itu walaupun buluk, tapi kayanya udah sreg aja. Akhirnya, aku balik ke Goodwill dan aq beli deh sepatunya. Sempet siy temenku ngeliat dengan aneh, “Are you serious Rachma, why don’t you buy from Walmart? They have cheap shoes. But new.”

“No, I don’t need new shoes. I need comfort shoes with a great price. These look not really good, as these are used shoes. But, I don’t need look-new-shoes, I only will wear them not look at them.”

Apalagi aq pikir-pikir aq bisa ke kampus pake sendal, jadi yah nggak butuh banget beli sepatu yang baru, aq kan butuh snickers untuk hiking weekend ini jadi ini adalah pilihan yang tepat😀 Amiin.


Btw, setelah aq gugling ternyata sepatuku ini kalau aslinya harganya 60 sampai 70 dolar-an loh… (Nike kemarin cuma sekitar 20-30 dolar untuk jenis yang kurang lebih sama).

One thought on “Proudly Present My New (Used) Skechers Sport Shoes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s