Gimana hun udah beli sepatu baru?
Udah Mas ^^

Enak dipake nggak?
Enak banget, plus murah lagi cuma tiga dolar. Aq beli yang bekas.

Lho kok bekas? Nggak ada uang ya Sayang? Mau dikirimin uang dari sini, aduh Sayang kalau nggak ada uang bilang donk ma Mas..
Bukan, bukan, bukan Mas. Aq ada uang, serius deh, cuma aq sayang banget ngeluarin duit buat sepatu baru. Kan cuma akan aq pake buat hiking aja.

Aduh Sayang, itu sih namanya pelit. Kamu musti ngehargain dirimu sendiri loh Sayang.
^^ Iya Mas, tapi buat hiking kan sayang kalau beli sepatu baru, paling abis hiking sepatu jadi kotor dan beset-beset.

Iya, tapi tetep beli sepatu baru, ok, buat kuliah. Yah?

(nggak bisa bilang nggak) ^^Iya Mas.

June 16, 2010
NB: Lovely banget kan suamiku, huhuhuhu.. tambah kangen…
“Boleh nggak yah, uangnya nggak perlu dikirim, tapi diantar ma Mas aja :D”

4 thoughts on “

  1. Suamiku gitu loh!๐Ÿ˜‰ Whehehe… (jadi kangen).Siap-siap aja Yuliana, nanti siap-siap kangen ma keluarga kalau lagi Amrik. Jangan lupa bawa foto jadi "tombo" kangen dan bisa bahan ngobrol yang seru dengan temen sekamar disana๐Ÿ˜€

  2. insyaAllah nggak. Untuk foto aq malah langsung simpen di lappy. Tapi mo bawa lagu2 mp3 di flash disk juga bisa loh, nggak kena sita imigrasi maksudnya!๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s