Hiking at Jim Thorpe City

I am sure my husband will laugh when he reads about this.

I went hiking!
Honey, please don’t laugh at me. I hear that.
Kemarin, giliran Jim Thorpe City yang kami jelajahi. Jarak Jim Thorpe dari Bethlehem kurang dari satu jam perjalanan. Di sini kami melakukan jelajah kota dan hiking ke salah satu gunung yang ada. It was fun, apalagi ketika melihat kota dan distrik bersejarah disana. Tapi kami tidak berlama-lama di kota, karena gunung memanggil kami! Whuehehehe lebay mode on.
Dengan perlengkapan yang lengkap, sandwich dari Subway dan minuman yang cukup, kami memulai hiking. Matthew, dosenku yang kebetulan tinggal di kota ini, menjadi penunjuk jalan kami. Ternyata, gunungnya nggak setinggi di Malang, tapi rute tanjakannya lumayan berat, buat aq.
Setelah lebih dari satu jam kami akhirnya mencapai tujuan kami, yaitu Glen Onoko Waterfall! Mmm… emang siy, waterfall yang kami liat nggak semegah di Coban Rondo or coban-coban lain di Batu. Tapi tetep seneng karena akhirnya nggak usah naik-naik lagi. Whehehehe…
Oiya, abis hiking kami menyempatkan untuk mengunjungi lembaga konservasi hewan yang tidak jauh dari situ. Kemudian sebagai penutup acara kami diundang untuk barbecue di salah satu rumah temannya Matthew. Kalap lah kami disana whahahahaha…
Dan seperti tebakanku, kakiku nyeri-nyeri hari ini. Seharian ini aq gosokin minyak angin terus. Maksudnya biar reda nyeri dan kakunya, mudah-mudahan besok pas kuliah kakiku udah baikan, amiin🙂
FYI, aq tuh paling ogah banget kalau diajakin ma Mas untuk hiking, ini yang membuat aq yakin si Mas pasti ngetawain aq. Karena kalau dy yang ngajak aq bisa nolak, lha kalo ini kan nggak bisa. Alasanku biasanya ke Mas adalah males banget deh kalau musti panas-panas, capek naik-naik, eh nanti abis sampai di atas nggak lama turun lagi. Whehehehe…😀

2 thoughts on “Hiking at Jim Thorpe City

  1. Hwhehehehe… Sebenernya, suamiku tahu aq beberapa kali hiking selama aq sma sampai kuliah (krn kegiatan ekskul) dy suka ngegodain kalau aq gak bener-bener kuat untuk hiking dan dy ngajak aq hiking untuk membuktikan, tapi aq selalu nolak. Malesss…. hihihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s