Love is the Air


Instead doing my homework, I remember what I saw today in my class, and I decide to post a blog-posting.

Love is in the air!
Beneran loh, di programku ini aq udah nemuin dua pasangan in love. Pertama, temen satu program dengan asisten kordinatorku. Menarik banget ngeliat mereka berdua berinteraksi, apalagi mereka datang dari dua negara yang berbeda. Jadi pas ngeliat mereka saling belajar bahasa negara pasangannya, rasanya so cute.
Then yang satunya adalah pasangan dari India. Well, sebenernya aq belum dapat konfirmasi resmi apakah mereka pacaran or cuma sebatas bersahabat. Tapiii, kalau ngelihat dari body language-nya aq berkesimpulan mereka ada rasa yang berbeda. Kemana-mana berduaan, mojok berduaan, dan di kelas selalu berdua, hmmm…
Anyway, tadi kebetulan aq sekelas sama mereka, pasangan yang kedua, dan mereka berdua duduk di depanku, ini bikin aq inget dengan seseorang yang pacaran ma temen sekelasnya ketika kuliah, whehehehehe maaf nggak bisa berhenti ketawa soalnya si seseorang ini pas pacaran ma temen sekelasnya punya pengalaman lucu. Suatu ketika pas lagi di kelas, mereka kaget banget di tengah-tengah kelas berlangsung dan kebetulan mereka duduk paling depan, mereka ditegur ma dosennya karena secara nggak sadar sambil ngedengerin penjelasan dosen mereka pegangan tangan, hahahahaha, so romantic kan? Tapi kebayang nggak siy malunya hehehehe…
Selain dua pasangan in love yang diatas, aq punya temen yang kemarin pas kami lagi jalan di Washington DC, minta aq untuk mengucapkan satu kalimat dalam bahasanya, dy dari Turki, dan satu kalimat dalam bahasaku dan direkam melalui kameranya. Kalimatnya adalah pernyataan cintanya dy ke tunangannya di Turki. Jadi dy minta temen-temen, asisten dan koordinator untuk ngucapin pernyataan cintanya dy. Huuu… so sweet…

Ini photo dari videoku untuk tunangannya temenku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s