Maaf Hun…

Dulu aq sempat berpikir kalau Eyang Putriku menikah ketika beliau masih berumur belasan tahun, kemudian Ibuku menikah ketika beliau berumur dua puluhan, akhir dua puluhan, so aq kemungkinan akan menikah ketika aq berumur akhir dua puluhan or malah ketika aq diatas tiga puluhan. Jadi aq lulus kuliah langsung cari kerja, bukan cari calon suami, karena aq masih berpatokan pemikiran yang diatas.

Tapi memang benar, nggak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Aq menikah sebelum umurku genap dua puluh empat tahun. Subhanallah…

Nggak kebayang sebelumnya bahwa tetangga yang nggak pernah aq lihat wajahnya (sampai di akhir tahun 2007) sekarang menjadi suamiku. Nggak pernah ada bayangan bahwa laki-laki yang datang ke rumah orang tuaku saat Idul Adha di tahun 2007 saat ini menjadi laki-laki yang (sangat) begitu penting bagiku. Dan nggak pernah aq bayangkan bahwa laki-laki yang dulunya aq anggap aneh telah memberi warna dalam kehidupanku selama hampir tiga tahun terakhir ini.


Hun, maaf yah…

Untuk kesekian kalinya aq nggak bisa ada disisi Mas untuk merayakan ulang tahunmu, tanggal sembilan Agustus nanti akan jadi ketiga kalinya Mas ngerayain ulang tahun sendiri. Walaupun jauh InsyaAllah aq tetap rajin setiap hari mendoakan agar Mas selalu diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam setiap langkah yang Mas ambil, dan qta berdua juga diberikan kekuatan untuk menjaga diri dan menjaga komitmen qta, amiin.

I do love you, Hun.
Maafkan istrimu yah…

One thought on “Maaf Hun…

  1. Amiin, untuk Doa nya. Terimakasih sayangku, Doa dan perhatianmu selalu menjadi penyejuk hari2 ku.(emang aq aneh yah…? kirain selama ini aq cakep lho… hehehe)I do love you Hunny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s