Malas Mendera

Well, aq sekarang lagi males banget…

Entah kenapa. Padahal kan harusnya pas bulan Ramadhan, aq lebih semangat. Semangat ibadah, semangat belajar dan semangat nulis di blog. Tapi ternyata untuk yang nulis di blog aq nggak nemuin semangat. Jadi blog ini nganggur untuk beberapa minggu, jadi tambah bikin aq males nengokin blog, karena pas diliat pasti postingnya ya-itu-itu aja.

Jadi aq nulis post ini. Nulis post ini tujuannya biar ada yang aq bisa baca setelah posting tempat maem di New York.

Lantas apa yang aq lakukan saat-saat aq nggak berminat untuk nulis. Aq sibuk dengan tempat kuliah dan tempat tinggal baru. Deg-deg-an karena akan dapet temen sekamar yang baru. Deg-deg-an (lagi) dengan mata kuliah yang baru.

Tapi ada juga rutinitas tiap pagi or siang yang bikin aq tersenyum seharian. Rutinitas itu adalah membaca message or email dari suami. Serius deh, message or email singkat (kadang panjang) makes my day. Tiap hari suamiku yang baik hati menyempatkan mengirim message sebelum pulang kantor. Isinya siy bervariatif, tapi bisa dibayangkan kan saat suami jauuuuhhh sekali denganku, message singkat rasanya berharga banget. Message ini mampu me-recharge semangat dan moodku setiap hari.

Hmm, masih banyak hal yang musti dilakukan hari ini. Mudah-mudahan beberapa hari lagi aq bisa menyesuaikan ritme baruku dan mulai rajin menulis di blog lagi. ^^

5 thoughts on “Malas Mendera

  1. @Yuliana: Thank you..thank you… Ini sebenernya udah banyak ambil foto niatnya mo cerita-cerita di blog tapi belum kesampaian, karena males hihihi…Eh aq juga tunggu ceritamu di US loh!!@Hubby: Iya sayang!!@Wira: Syiipp, bentar aq cari dulu gimana caranya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s