Fall is Coming!!

Nggak kerasa Fall season sudah mulai. Daun-daun sudah mulai berubah warna, it is a gorgeous season!! Musti bener-bener dinikmati niy, karena (kayanya) akhir bulan depan udah mulai snowing!


Dua foto di atas diambil di YMCA Leadership Camp di Manito-wish, Wisconsin.



Foto ini diambil di depan pintu selatan kampus Wisconsin University – Marathon County.




Yang ini diambil ketika perjalanan pulang dari Manito-wish ke Wausau, Wisconsin.

8 thoughts on “Fall is Coming!!

  1. It's ok, selama nanyanya bukan nanya soal matematika or sains aq masih semangat ngejawabnya ^^Alhamdulillah niy, dapet kota yang cantik ^^Aq ambil business administration dan retailing management. Kotanya di Wausau, Wisconsin.Hmm.. Scottsdale, Arizona yah? Dari Om Google siy keliatannya bagus hehehe… Dan kalau nggak salah ada salah satu temenku yang di Arizona dan (kalau nggak salah, lagi) ambil tourism di situ, aq nggak tahu kotanya apa tapi coba deh maen ke blognya di http://yoanloveslife.blogspot.com/

  2. nanya lagi,, heheprogram ini dapet uang saku kan?brapa? cukup gak ? atau malah lebihh.. heheaku mau apply tapi blm ada toefl nih, + blum terjemain ijazah juga,,kamu dulu terjemain dimana?

  3. Dapetlah uang saku. Cukup or nggak-nya itu tergantung gimana kamu pinter-pinter ngaturnya. Kalau emang pingin jalan-jalan keluar state bisa asal ngirit aja. Or kalau dapet kesempatan untuk belajar dua bulan bahasa Inggris dulu di Pre-Acc program itu lebih enak. Karena akan banyak kesempatan jalan-jalannya.Ada beberapa temen internasional yang nggak pingin jalan-jalan tapi pingin beli laptop or ada juga yang kebalikannya. Untuk apply yang terpenting adalah mengisi form-nya. Toefl sebaiknya dilakukan di univ. negeri or yang terkenal, aq siy nggak ambil yg itp cuma yg biasa. Aq dulu nerjemahin di kampusku. Tapi beberapa temenku nggak pake transkip di terjemahin. Kalau nggak yakin telpon ke AMINEF deh🙂

  4. hehe, maksud aku boleh aku tau amountnya brp mba, bisa buat dikirim ke indo gak? mba cita sebulan spend brapa. gt…hehe..soalnya kalo harus resign kerja, aku harus mikirin juga how to help my parents here :):)

  5. hoo… bole2 mba.. dgn senang hati :))zzraisa@aol.com.thanksalot mbaa.. ini aku mau nekad ngirim aja tanpa toefl, soalnya test toefl 350000an gt. mahal. lagi miskin beraatt.. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s