How can’t I Love Him? Part II

A : Kalau liat bulan dulu aq bilang ke mantanku, “Walaupun kita jauh, kita ngeliat bulan yang sama.”

B: hahahahaha…. That’s why she becomes your ex! Hahahhahaha….(ketawa nggak abis-abis)

A: dasar nggak romantis. (sambil cemberut)

—-

A: (Ngambil gitar dan mulai nyanyi) Who do yo think you see, when you look at me, is it somebody strong (All I am – Yana Julio)

B: (gerah…) Ehmm…ehm… (bersuara kaya orang sakit tenggorokan).

A: (tetep nyanyi) Somebody you could admire, and who do you think I am, when I take your hand

B: Hun, aq ke kamar mandi bentar yah…
A: Kenapa say? Kamu nggak suka aq nyanyi yah, kan ini aq nyanyi buat kamu.

B: Hehehe… kamu nyanyinya pas aq nggak ada aja yah (senyum lebar)

A: (naruh gitar dan berhenti nyanyi) Ya udaah…

—-

A: Kamu suka puisi nggak? Aq suka buat puisi loh. Mau.. (belum sempet nyelesaiin kalimatnya)

B: Don’t you dare to send me a poem!

A: Hahahahaha…

—-

Coba tebak siapa yang A dan siapa yang B?

Pasti bisa nebak, kalau yang A itu si Mas, dan yang B itu aq, hehehehe…

Yah maafkan kegalakanku, udah bawaan dari lahir niy, eh dapetnya suaminya lembuuttt and romantis banget. Hahaha…. Nggak kebayang kalau cewe galak dapetnya cowo galak… hadduuuhhh…

Suamiku tuh udah romantis dari awal, entah kenapa. Bawaan lahir kali yah… Kalau istrinya bawaan lahirnya jutek, eh suaminya malah kebalikan hahahaha…

Tapi emang deh si Mas tuh kadang suka geleng-geleng sendiri kalau ngeliat aq. Misalnya, kalau lagi nyeberang tuh, si Mas maunya ngegandeng tangan, aq bilangnya, “Ih kaya anak SMA aja pake pegangan tangan.”

Satu lagi niy… Nah pas pacaran yang bikin temenku heran adalah, kami tuh kalau keluar bareng nggak pernah berangkat bareng. Biasanya kami ketemuan di suatu tempat. Temenku sampai bilang, “Ya ampuuunn… kan rumah kalian cuma jarak 100 meter. Kenapa kamu nggak mau berangkat bareng ma si Mas siy!” Hehehehe… Kalau dulu pas masih pacaran aq paling males banget kalau ada acara jemput-jemputan.

Sebenernya si Mas paling bete banget kalau diminta ketemuan diluar. Dy maunya ngejemput aq dari rumah, pamitan ma ortuku dan berangkat kemudian nganterin aq pulang. Lah, aq maunya ketemuan diluar aja, jadi beberapa kali aq musti ngibulin si Mas, bilang kalau aq ada janji ma temen jadi sekalian ketemuan diluar, hihihi…

Salah satu bentuk keromantisan suamiku adalah dy suka nemenin istrinya pergi dan belanja. Kalau cewe-cewe kadang musti nyeret-nyeret cowonya untuk nemenin belanja, aq dengan ketidak-romantisanku malah bilang “Hun, Chita mo pergi sendiri…” Dan suamiku akan mengalah dan bilang, “Ok Sayang. Tiati yah. Kalau butuh apa-apa telpon Ay yah. Ay nggak akan jauh-jauh kok.” Untuk menenangkan suamiku aq bilang (sambil senyum lebar), “Sayang, I am ok…”

Si Mas tuh emang T-O-P B-G-T deh. Sebenernya banyak banget hal-hal romantis yang si Mas suka lakukan setiap hari. Kadang aq sampai geleng-geleng, “bisa aja niy si Mas bikin istrinya seneng.”

Tapi dasarnya manusia, nggak pernah ngerasa puas, aq pernah suatu saat pas lagi keluar ma si Mas aq protes, “Iih Ay, kok nggak romantis siy!” Si Mas ku dengan santainya bilang, “Kan Chita nggak suka kalau Ay romantis.” Ini bikin aq langsung cemberut, “Huuhf.” Hahahaha…

I miss you, Hun.^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s