Pie My CA

Ini bukan berarti aq bikin pie buat CA-ku yah, tapi aq nge-pie or nimpukin pie ke wajahnya CA-ku, hehehehe…

Pasti ngerasa aneh ketika tahu kalau aq nimpukin pie ke CA-ku, aq juga ngerasa aneh pas ada pengumuman kalau aq bisa nge-pie CA-ku, dan CA-ku akan malah gembira kalau di-pie. Nah lo…


Ternyata acara nge-pie ini, yang dilakukan dua minggu lalu, adalah acara yang digelar setiap semester dengan tujuan (selain) untuk menghapus rasa dendam ke CA, hahaha…. lebay, tujuan lainnya adalah untuk ngumpulin dana. Karena setiap pie yang kita timpukin ke wajahnya CA berharga satu dolar! Dana yang berhasil dikumpulkan akan digunakan oleh dorm-management untuk mengadakan kegiatan-kegiatan fun lainnya di dorm.

Mungkin ada yang belum ngeh, CA tuh siapa siy? Hihihi… maafkan aq yah cerita kegiatan di dorm tapi nggak ngejelasin siapa CA itu. CA adalah beberapa orang mahasiswa yang dipilih untuk menjadi pengawas setiap sayap lantai. Sesuai dengan singkatannya Community Advisor, CA bertanggung jawab dan akan menjadi orang yang menegur apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh penghuni sayap lantainya. Di dorm kami yang terdiri dari tiga lantai, masing-masing lantainya dipisah menjadi dua sayap, dan masing-masing sayap memiliki seorang CA, jadi totalnya ada enam CA.

Balik lagi ke cerita awal, aq pertamanya nggak mau ikutan nge-pie CA-ku, nggak tega bow… Tapi karena temen-temenku bersemangat banget untuk nge-pie dan maksa aq untuk ikutan, akhirnya aq ngambil satu dollarku dan aq ambil satu pie. Nah karena kami berasal dari sayap yang sama, jadi kami janjian untuk nge-pie CA kami bertiga bersama-sama.

Pas nge-pie CA-ku aq berusaha ngati-ngati banget, dan sebelum nge-pie aq bilang, “Plis, don’t take it personally.” Hahaha… pokoknya adat ketimuranku tuh nggak bisa aq hilangkan dari pikiranku walau semenit. Dan pas ngeliat CA-ku ketawa abis kami pie, rasanya lega loh, apalagi abis aq photo ma dy. Harusnya kegiatan ini kan membuat penghuni dorm yang bete dengan CA-nya bisa melampiaskan rasa kesalnya, tapi kalau buat aq, abis nge-pie CA malah jadi merasa bersalah hehehehe….

2 thoughts on “Pie My CA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s