Nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part I

Kamarin malam aq nonton Harry Potter and The Deathly Hallow di bioskop. Kemarin adalah hari pertama film ini rilis di USA, satu hari lebih lambat dari pada Indonesia (jadi nggak bisa pamer-pamer).

Pas aq bilang mo nonton Harry Potter sejak seminggu lalu, banyak yang heran. Temen-temen Indonesia-ku yang disini nggak percaya, maklum aq tuh bukan fans besarnya Harry Potter kaya mereka yang hafal semua mantra sihir yang ada di film itu. Tapi kebetulan temen mainku, kebanyakan adalah pecinta Harry Potter, dan ada dua yang bener-bener fans beeerrraaatnya. Jadi deh aq nonton Harry Potter.

Bukan temenku aja yang heran, si Mas juga double heran. Karena dy tahu aq tuh bukan orang yang suka nonton film di bioskop. Aq lebih suka minjem film dan nonton sambil leyeh-leyeh pakai piyama. Dan aq tuh paling males banget kalau disuruh ber-rapi-rapi ria dan ngantri untuk nonton di bioskop. Pengalamannya si Mas beberapa kali narik-narik aq ke bioskop, eh yang ada pas Mas asik nonton aq malah tidur. Abis itu Mas kapok deh ngajakin aq hahahaha…

Anyway, untuk acara yang dianggap beberapa temanku adalah acara keramat, hampir dua minggu sebelum hari H kami memutuskan untuk memakai dress code. Dress code-nya kami akan memakai tie-dye t-shirt. Caranya, masing-masing dari kami musti menempatkan diri di ‘house’ yang cocok dengan kepribadian masing-masing. Kemudian setelah menemukan yang cocok, kami akan mentie-dye t-shirt kami sesuai warna ‘house’ kami.

Foto bareng dengan dress code sebelum nonton

Dari empat ‘house’ yang ada aq dipilihkan roomate ku Ravenclaw (biru). Alasannya karena aq sempet curhat kalau aq mo nge-drop-in kelasku gara-gara nggak yakin dapet nilai sempurna, hahaha… Thanks yah Katie!

Awal minggu ini kami mulai menghias t-shirt kami, agar makin menarik. Karena aq nggak begitu paham, maka aq berbekal google nyari kalimat yang berhubungan dengan Ravenclaw. Sukurnya dapat ^^

Well, kemarin kami datang satu jam lebih awal dengan maksud agar dapat posisi duduk yang pas. Kalau disini tiketnya tanpa nomor bangku, jadi bisa milih sendiri. Jadi semakin awal datang semakin baik. Ketika kami datang masih belum banyak yang mengantre, tapi lima menit setelah itu antrean sudah meluber sampai keluar. Lucky us!

Antrean penonton yang meluber

Oiya, pasti penasaran ma filmnya. Filmnya keren, pasti lebih asik kalau nontonnya via 3D. Kalau yang udah pernah baca bukunya, film Harry Potter kali ini nggak akan bikin penonton kecewa. Justru malah puas, karena nggak ada scene yang dipotong. Walaupun ada kejadian minor di buku yang sedikit diubah, overall film ini menurut yang udah baca buku (bukan aq yah…) keren B-G-T. And bikin kami semua nggak sabar untuk menonton yang part kedua yang akan rilis Summer 2011.

FYI, untuk penjualan tiket hari pertama (Jumat kemarin) di US dan Canada, tiketnya sudah terjual sebanyak 61.2 million USD loh!

2 thoughts on “Nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s