My Shopping Bag; Niki Jackfruit Chips

Huffhh… akhirnya aq tergoda untuk belanja hari ini, padahal awalnya sebelum belanja aq sudah sempat menguatkan hati untuk tidak tergoda membeli yang lain selain barang-barang dalam listku.

Memang deh, Asian Store tuh punya godaan yang berbeda dari toko-toko lain. Ini karena rasa jauh dari kampung halaman memberikan pengaruh (buruk) untuk belanja makanan produk yang khas dari kampung halaman. Excuse-nya adalah kan makanan ini sulit dapetnya, kapan lagi… Padahal sebelumnya saat masih di Indonesia walaupun sering seliweran ngelewatin aisle-nya produk-produk seperti itu yah nggak pernah beli. Well, blame my nostalgic mind!

Dan hari ini hal tersebuut terulang lagi. Awalnya hanya ada rencana beli beras dan minyak wijen, eh jadi nambah dan nambah hehehe…

Dan seperti biasa juga, aq menemukan produk yang menarik. Asli Indonesia, lebih tepatnya dari Probolinggo (ayo yang dari Probolinggo angkat tangan!). Namanya Niki Jackfruit Chips, atau Niki Keripik Nangka!

Pas ngeliat kata-kata Niki, aq langsung ngambil satu bungkus dan aq cari produsennya. Dan bener, sebelum menemukan produsennya aq menemukan kata-kata ‘keripik nangka’. Woaa… Dan ketika dibalik, ternyata dari Probolinggo. Langsung deh masuk ke keranjang.

Sebenernya aq udah nyobain beberapa keripik pas disini, mulai dari yang biasa seperti keripik pisang sampai yang baru pertama aq cobain, green-beans chips. Nah, sekarang aq malah nemu nangka, hehehe…

Kalo buat aq keripik nangkanya enak, tapi buat roomateku dan temenku yang asli US, rasanya aneh hahahaha… Jadi aq abisin sendiri deh…

Jadi bagi yang akan pindahan or mo stay agak lama di US nggak usah takut nggak bisa makan makanan Indonesia, banyak makanan Indonesia disini kok. ^_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s