Tempat Ketiga was being Discussed

Mohon maaf sebelumnya, mo berbagi dikit niy, maaf yah…

Minggu lalu di kelas salah satu mata kuliahku, tepatnya kelas Introduction to Business, kami membicarakan topik mengenai e-commerce. Dan kami membahas bahwa salah satu bentuk e-commerce yang sederhana biasanya dibuat dalam bentuk blog. Nah pas lagi ngomongin blog, dosenku bertanya apa ada yang punya blog, dan aq reflect aja bilang, “Yup, I have.”

Eh ternyata dy minta alamat blogku dan ngebuka di depan kelas, kemudian kami ngebahas mengenai blogku. Wahh… sukur blogku udah sempat aq rapihin beberapa minggu lalu, jadi enak dilihatnya. Dan blogku sempat dipuji, “It’s really organize.” Hahahaha… Nggak tau isinya aja, coba kalau tahu, nggak jadi dipuji deh hehehehe… Segini aja yah, takutnya kalau dipanjangin malah jadi ketauan kalau pinginnya pamer hahahaha…

2 thoughts on “Tempat Ketiga was being Discussed

  1. isinya juga bagus kok. tantangan seorang blogger tuch menurutku bagaimana menulis secara konstan dan disiplin. well, aku kenal beberapa blogger yang tulisannya bagus tapi sepertinya nulisnya angin2an. kalau kakakku ini nulisnya disiplin. Typo nya juga jarang. tandanya rajin ngedit. ga kayak blog saya yang bertebaran dengan Typo

  2. Thank you 1000x (hihihi… seneng ada yang muji). Aq kayanya jarang ngeliat kamu salah ketik deh, cuma perasaan kamu aja kali. Kalau cuma satu dua huruf aja normal kok Wir, aq juga sering kalau itu.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s