Making Crochet Scarfs

Si Mas hari ini tanya ke aq, ‘Hun, kok tumben blognya belum di update?’
‘Hihihihi… iya niy masih sibuk.’ (Nunjukkin scarfs yang sedang aq buat)

Yup, sejak hari Sabtu lalu, aq memang sedang sibuk bikin scarfs untuk my sisters-mentor. Gara-garanya beberapa hari lalu temen-temen dorm yang biasanya hang out bareng, ngadain ‘early Christmas’ dan aq yang nggak bawa apa-apa ke acara itu malah dapet hadiah yang lumayan banyak. Deonkk… Jadi berasa punya utang niy.

Nah, aq yakin kejadian ini akan berulang lagi saat aq kumpul-kumpul dengan keluarga mentorku. Hmm, aq musti nyiapin sesuatu untuk mereka. Masalahnya adalah sisters-mentorku itu ada empat orang. Lha, aq yang mahasiswa kere begini nggak ada uang yang cukup untuk ngebeliin mereka sesuatu. So, akhirnya aq menemukan ide murah-meriah untuk hadiah sisters-mentorku yang baik hati. Aq bikinin mereka masing-masing crochet scarf. Mudah-mudahan aja mereka suka… ^^

Sebenernya crochet (or biasanya aq menyebutnya ‘ngebentel’) bukan hal yang baru buat aq, aq udah biasa bikin sesuatu dengan cara crochet. Tapi terakhir kali aq melakukan crochet udah lama banget, mungkin kalau nggak salah aq bikin crochet pas SMP. Jadinya pas aq mulai bikin scarf, aq semangat banget dan nggak berhenti bikin, walaupun aq udah bikin empat, nah ini malah akan jadi scarf yang ke enam. Plusss, aq beberapa hari ini selalu bawa tas crochet kemana-mana, di bus ke kampus aq nyempetin nge-crochet, sambil volunteer work aq nge-crochet, dan sampai-sampai pas lagi ngobrol ma si Mas aq ‘sambi’ nge-crochet, hehehe… sukurnya si Mas baik hati dan nggak ngeluh sedikitpun hehehe… Thanks Mas.

One thought on “Making Crochet Scarfs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s