Party at the End of Fall Semester; Early Christmas

Sebenarnya acara ini sudah agak kadaluwarsa untuk diceritakan karena bagian pertama acara ini diadakan sekitar hampir dua minggu lalu dan bagian kedua sudah hampir seminggu yang lalu.

Walaupun berkesan ‘agak kadaluwarsa’ tapi sayang kalau tidak dibagikan disini, jadi mari silahkan menyimak ceritaku kali ini, hehehehe…

Awalnya ini adalah acara ‘early Christmas’ teman-teman yang biasa hang-out ma aq di dorm (kalau kata Yudis dan Dian, mereka adalah ‘bunch-nya Rachma’ hehehe…). Karena aq sering hang out dengan mereka, mereka mengajak aq untuk datang juga.

However, bagi teman-temanku hari natal yang paling ditunggu-tunggu bukan moment ke gereja hehehehe… maaf yah bagi yang merayakan, tapi tuker-tuker hadiahnya. Aq adalah satu-satunya orang diantara mereka yang tidak merayakan, jadi agar acaranya lebih netral maka teman-temanku merubah acaranya sebagai acara menyambut berakhirnya semester.

Di acara yang pertama aq datang dengan tangan kosong. Eh lha kok dapet hadiah yang paling banyak, waaah… jadi merasa nggak enak niy. Merasa punya utang.

Dari pengalaman acara yang pertama saat aq menerima banyak hadiah (karena perasaan berhutang) akhirnya aq mulai ikutan sibuk mencari beberapa hadiah untuk teman-temanku. Then, di acara yang kedua, aq balik ngasih hadiah. Walaupun udah nggak ngarep hadiah lagi, ternyata masih ada temen-temenku yang ngasih aq beberapa hadiah. Hip-hip-horray!

(Fiiiuuuffhhh… kegiatan ini berhasil membuat dompet yang sudah tipis semakin menipis. Well, alamat niy winter break nggak bisa kemana-mana hehehehe…)

Anyway, dibalik kesedihan karena dompet yang menipis, aq dan teman-teman had a great time on that moments. Yah, terbayarlah sedihnya dengan perasaan senang tersebut. Dan mudah-mudahan rejekinya datang lagi, amiin.


2 thoughts on “Party at the End of Fall Semester; Early Christmas

  1. Sukurlah kalau nggak terpikir, tuker-tukeran hadiah memang menyenangkan, tapi… (sedih inget dompet) hehehe…Acara makan-makan nanti ada sendiri dengan teman-teman sesama murid internasional, hmm… yang pasti bakal kenyang hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s