Deg – Degan Setelah Tes Wawancara dan TOEFL CCIP

Well, teman-teman yang sudah menempuh tes wawancara dan TOEFL ITP untuk bisa lolos beasiswa CCIP 2011 gimana kabarnya niy?

Pasti lancar donk, pas ngerjain tes-nya?

Wawancaranya seru kan?

Seneng kan bisa ketemu dengan sesama calon penerima beasiswa CCIP’11?

Apapun perasaan kalian pasca tes, optimis atau pesimis, yang paling penting jangan lupa berdoa yah, agar diberikan hasil yang terbaik! ^_*

11 thoughts on “Deg – Degan Setelah Tes Wawancara dan TOEFL CCIP

  1. hehehe… rasanya hampir semua calon penerima beasiswa CCIP ngerasa nggak sabar, aq juga gitu siy. Tapi berusaha sok cool, cuma liat-liat berita di forum aja nggak nanya-nanya, padahal berasa pingin dateng ke AMINEF langsung dan nanya hahaha…Btw, gimana niy ceritanya LA dan LV? Cuma kebagian foto-fotonya aja, penasaran ma ceritanya juga niy. ^^

  2. Hi.. Mba Chit. Makasi atas saran-saranya. Interview sudah dilewati dengan baik. (mudah-mudahan para interviewer juga berpikiran hal yang sama, hehehe).Sekarang tinggal nunggu deg-degan saja, hahaha🙂

  3. salam kenal mbak,sy Rsyid dr Jombang. Alhamdulillah kmrn sy lolos sampe babak interview CCIP. Btw,biasanya berapa hari/bulan pengumuman kelulusannya? Apa ada tahap lagi stlh itu? Thanks 4 the info..

  4. Hi Raha!! Alhamdulillah, I am very happy for you!Selamat yah, mudah-mudahan pengumuman finalnya akan secepat yang kamu harapkan yah, amiin. ^_*Good Luck!!

  5. Thanks mb' Chita. . . ^_^Tapi aku dapet kabar dari temenku yang dari AMINEF, katanya paling cepet Bulan Mei =,=oia, kalo boleh tahu, berdasarkan data tahun lalu, kalo udah jadi nominee kira² peluangnya naik jadi berapa persen y? masih deg deg-an soalnya. heheterus jumlah CCIPers yang dikirim tahun lalu ada berapa?

  6. Aku dah baca postingannya mb' chita yang bulan-bulan kemarin. . .Baru tahu kalo yang keterima tahun kemarin ada 60. . terus kata AMINEF yg jadi Nominee tahun ini ada 56 orang. . .Yah, moga lolos seleksi final semua deh. . . ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s