Happy New Year! (Plus Indonesian Toddler on People Magazine)

Happy New Year!!

Selamat tahun baru mudah-mudahan di tahun yang baru semua hal yang direncanakan berjalan dengan lancar dan dalam setiap langkah yang kita ambil selalu disertai oleh kebaikan, amiin.

Btw, hari pertama di tahun 2011 ini agak membuat aq sedih, bukan karena jauh dari keluarga yah.. Kesedihan jauh dari keluarga siy nggak perlu nunggu tahun baru, setiap hari kalau ingat keluarga di Indonesia pasti sedih, tapi mo gimana lagi, masa mo nangis dan minta pulang, hahaha… Ok, balik ke sedih di hari pertama tahun 2011. Aq sedih karena dua tim football yang aq jagoin kalah fuuuffhhh… Penn State kalah lawan UF (Florida) dan di Rose Bowl Game UW Badgers kalah dengan TCU. Kesel banget deh, padahal awal permainan mereka mainnya bagus, tapi keberuntungan tidak berpihak ma tim yang aq jagoin.

Huhuhu…

Oiya, selain sibuk nonton pertandingan football, untuk menyambut tahun baru semalam orang tua mentorku dan aq melakukan tradisi New Year Eve dinner bersama. Tradisi keluarga mereka adalah makan steak di saat New Year Eve. Yummy!! Fortunately, aq cuma minta separuh porsi karena basa-basi, eh ternyata pilihanku nggak salah. Separuh porsi ternyata dagingnya gede banget. Mungkin bisa satu setengah porsi normal steak yang dijual di Indonesia. Hohohoho… kenyangg…

Yang menarik perhatianku (selain steak) adalah artikel kecil di majalah People. Sambil nungguin bapak mentorku manggang steak kami, aq ambil majalah People terbaru milik ibu mentorku. Aq buka halaman per halaman dan menemukan ada seorang warga Indonesia yang masuk dalam majalah gosip terpopuler di Amerika ini. Kalau menebak bahwa dia seorang artis, nop salah besar. Yang tampil disini adalah seorang anak balita berumur dua tahun. Well, artis-artis Indonesia dikalahkan oleh anak balita… Tapi jangan harap kalau berita mengenai satu-satunya orang Indonesia dalam majalah People yang aq baca tersebut adalah berita yang membanggakan, sebaliknya berita yang muncul malah menyedihkan. Lebih lengkapnya silahkan baca sendiri artikel singkat mengenai balita tersebut.

Akhir kata aq berharap mudah-mudahan ditahun yang baru ini akan lebih banyak berita yang baik mengenai Indonesia yang sampai ke luar negeri. Sehingga citra negara kita akan lebih baik dan lebih dikenal karena prestasinya yang baik, amiin.

3 thoughts on “Happy New Year! (Plus Indonesian Toddler on People Magazine)

  1. @Wira: Thanks Wir! Selamat tahun baru yah!!Resolusi?! Hmmm…. (mikir-mikir mode on)@Yuliana: Thanks Yuli, amiin atas doanya…Happy new year for you too, and I do wish you get everything you want and every plan you make is reached. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s