Four Months to Go

Fufh…Fufh…Fufh…
Nggak kerasa udah tinggal empat bulan lagi di US. (Si Mas di seberang teriak, “Kata siapa nggak terasa?!” hehehehe…)

Spring semester udah mulai dan aq kembali menjalani rutinitas kuliah dan volunteer work lagi. Busy, but fun though. ^^

Udah balik ke dorm pula, ketemu temen-temen. Have fun bareng-bareng lagi, girls night melulu! Salah satu yang bikin seneng adalah koneksi internet di dorm (walaupun nggak bagus-bagus amat) lebih lancar daripada di rumah mentorku.

Taaaaappppppiiii… pas pindahan perasaanku berat banget deh, gara-garanya aq udah PeWe banget ma rumah mentor yang nyaman. Kalau ngeliat kamar di dorm yang nggak ada TV pribadi, jadi inget ma kamarku di rumah mentorku yang ada TV pribadinya, huffhhh… Nggak bisa nonton ‘House Hunters’ tiap hari lagi niy (nggak banget deh alasanku hehehehe…)

Ok, dibalik kesedihanku yang nggak bisa nonton acara jualan rumah setiap hari dua puluh empat jam nonstop, aq berusaha untuk memenuhi jadwal sehari-hari dengan kegiatan di luar dorm (biar nggak inget ma TV yang nggak aq punya).

Untuk semester ini aq punya empat kelas, dua online dan dua face-to-face. Satu kelas online dan satu kelas face-to-face akan mulai di bulan Maret. Well, makin banyak waktu luang lah aq. Yuhui!

Kalau banyak waktu luang, berarti makin besar kemungkinanku untuk bisa nambah volunteer work. Mudah-mudahan sebelum Februari ini berakhir bisa dapat sekitar 100 jam. Wooaaa… targetnya memang (agak) terlalu tinggi siy, tapi siapa tau berhasil amiiinnn…

Kenapa aq sebegitu bersemangatnya ngejar target untuk bisa 100 jam? Itu karena coordinatorku ngiming-ngimingin kami akan bisa mendapatkan President’s Volunteer Service Award kalau bisa mencapai minimal 100 jam. Kebetulan aq punya free time yang banyak dan males stay di dorm seharian, aq rasa ‘challenge’ untuk dapat award ini menarik untuk dicoba.

Untuk teman-teman CCI tahun ini dan tahun yang akan datang, kalau tertarik dengan award ini bisa lihat kriteria di bawah untuk mendapatkannya dan silahkan dikonsultasikan dengan coordinator kampus masing-masing, siapa tahu kalian bisa dapat! ^^

7 thoughts on “Four Months to Go

  1. Hii!!Betul, awardnya dari presiden USA dengan perwakilan salah satu lembaga milik pemerintah. Bisa dapet sertifikat dan medali, tergantung coordinator-nya (yang memiliki hak untuk mendaftarkan kita). Ruamayan kan buat kenang-kenangan?Yup, CCI students harus volunteer work minimal 40 jam dan internship minimal 60 jam. Keliatannya banyak, tapi beberapa bulan disini pasti bisa terlewati! ^^

  2. Siip, US masih luas kok Dwi… Kalo aq nggak pulang (si Mas teriak disana: "Apa?!"), masih ada tempat buat kamu disini ^_* Paman Sam bilang, "Ayo ser-kong (geser bokong), biar semua muat." Hehehehehe…

  3. jiehehe…sip lah, mbak…udah mau lulus S1, jadi kemungkinan apply buat yang master degree saja..ayo mbak Chita apply yang master juga..sama mas nya diajak sekalian…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s