National No Pants Day


Yeah… Entah kenapa setiap hari Jumat pertama di bulan Mei, sebagian orang di US merayakan National No Pants Day. Walaupun udah googling kemana-mana, tetep, aq masih nggak bisa ngerti esensi-nya acara ini. Well, tapi lucu aja siy ngeliat beberapa orang pake boxer, instead of celana yang proper. Apalagi karena aq tinggal di dorm, dan sebagian anak di dorm kampusnya cuma tinggal ngelesot aja sampe, jadi beberapa dari mereka dengan santainya pake boxer ke kampus.

Anyway, karena ada salah satu anak dorm pake CD doank pas ke kampus dan diprotes keras oleh salah satu temen sekelasnya, yang kebetulan udah ibu-ibu. Si ibu itu bilang kalau si anak dorm ini ‘assaulted her’ dengan cuma memakai CD di kelas yang dy ikuti juga, kepala kampus mengeluarkan himbauan yang di publish di dorm. FYI, tindakan ibu itu legal di mata hukum loh, kalo dy mau dy bisa file a sue ke anak dorm itu. Dari sekian banyak anak International yang aq kenal, kayanya nggak ada yang ikutan perayaan ini, pas aq nanya ke salah satu dari mereka alasannya nggak ikut karena ogah kedinginan, maklum suhu di sini saat itu sekitar 10 C dengan angin yang bikin suhu nge-drop jadi 5 C. Sekian update dari National No Pants Day kemarin, kalau ada yang penasaran silahkan googling sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s