Picture of the Day: Isle Of Ferns Natural History Park, Wausau

Beberapa hari ini aq dan beberapa temen doyan main ke beberapa taman yang ada di Wausau. Walaupun hampir setahun di Wausau, karena sibuknya kuliah *ciieee… padahal sibuk belanja hahahaha…* kami nggak sempet main ke taman-taman yang jumlahnya ada lebih dari sepuluh taman. Tapi akhirnya di hari-hari terakhir kami di Wausau, kami bertekad untuk bisa maen-maen ke beberapa taman tersebut.

Taman yang paling deket dengan dorm, cuma tinggal kepleset aja nyampe, adalah taman yang paling besar di county kami, namanya Marathon Park. Udah sering kami kunjungi untuk sekedar jadi tempat kami berfoto-foto. Kemarin setelah temen-temenku nonton Thorn yang 3D *aq milih buat bobo siang di dorm*, kami menjelajah dua taman lainnya, yaitu Scholfield Park dan Isle of Fern Natural History Park.

Wisconsin, state dimana Wausau berada, adalah state yang terkenal dengan dairy products *sayang perutku nggak kuat kalo minum susu*, cuaca yang suka aneh *kadang bersalju, kemudian ganti panas terik*, dan banyak sungai. Yup, banyak sungai. Karena di Wisconsin banyak sungai, dan otomatis Wausau juga punya banyak sungai. Hampir di setiap park yang kami kunjungi selalu ada sungainya, dan pastinya sungainya bersih. ^^

Gambar ini diambil dari taman yang bernama Isle of Fern Natural History Park.

One thought on “Picture of the Day: Isle Of Ferns Natural History Park, Wausau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s