Post Usil

Ini adalah post usil, yang artinya bukan sesuatu hal yang penting, jadi nggak usah dibawa terlalu serius yah! ^^

Kalau rajin ngeliat TV, *channel Indonesia loh yah!* pasti ‘ngeh’ apa yang aq ceritain kali ini.

Okey dokey, aq mulai dari rasa geli-geli di telinga saat denger lagu yang dinyanyikan band-band baru. Salah satunya, aq ambil yang paling mudah yah contohnya, karena band ini cukup terkenal, band ini punya vokalis perempuan yang baru kena musibah. *Hope she’s getting better and better now*

Hampir semua hits-nya yang keluar pasti langsung masuk chart top-ten Indonesia, dan bisa ditebak kalau semua anak muda sampai yang cukup tua *just like me* apal ma lagu mereka. Nah, nah, nah… yang bikin geli bukan nadanya loh yah… Nadanya siy easy-listening, tapi liriknya yang bikin aq gemes. Kalau udah ‘ngeh’ dengan band yang aq maksud, coba deh dengerin hits mereka yang pertama, yang bercerita tentang curahan-hati. Di awal-awal lagu si vokalis minta seseorang ngedengerin curhatnya tentang orang lain, dengan nyebutin kata ganti orang ketiga. Tapi, abis itu di-refrain-nya dy minta yang ngedengerin curhatnya untuk ngakuin perasaannya. Loh?!

Ternyata penggunakan kata ganti orang kedua dan ketiga yang acak-kadut ini masih juga terulang dibeberapa hits mereka yang lain. Sumpah deh, aq hafal lagu mereka bukan karena aq suka dengan lagunya, tapi lebih karena penasaran, jadi si ‘Aq’ ini suka sama yang mana? Suka ma ‘dy’ or ma ‘kamu’. Hehehehe… nggak penting kan?

Nah, hal nggak penting kedua adalah iklan smart-phone saingannya Blackberry. Kebetulan iklan ini memasang artis Indonesia terkenal yang udah go international. Harusnya iklan dengan bintang terkenal idealnya akan terlihat keren sekalee, akan tetapi ternyata iklan yang dibuat malah berkesan seadanya. Rambut si artis ini keliatan berantakan ketika mempromosikan smart phone ini, yaahh… coba bayar advertising-agency yang mahalan dikit pasti hasilnya lumayan tuh!

Yah, begitulah post usil malam ini. Nanti kalau ada hal lain yang menarik akan aq post usil lagi. Pokoknya kalau ngebaca ini nggak usah dibawa terlalu serius, apalagi ampe kesel ma yang nulis hehehehe… jangan yah… pisss!!

Have a wonderful night everybody!! ^^

2 thoughts on “Post Usil

  1. wah jadi penasaran … yg mana sih mbak band-nya .. ga sering nonton tv tapi sering lihat iklan Blueberry sih🙂 billboardnya juga lumayan banyak tapi ya itulah, desainnya seadanya… haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s