Bintang VOA *Ngareeppp…*

Ini adalah kenang-kenangan saat mendapatkan kesempatan yang sangat-amat-amat berharga untuk bisa muncul di TV. Abis dapat kesempatan muncul sebagai model website kampus dan model di buku panduan kampus tahun lalu, akhirnya beberapa bulan kemudian aq dapat tawaran untuk muncul di VOA-Indonesia. Fufufufuh… Ketika itu mereka punya segmen yang menampilkan mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di USA untuk berbagi pengalaman. Dan ada ‘Mbak’ cantik yang minta aq berpartisipasi. 
Videonya sendiri kalau bisa kata si Mbak tidak perlu canggih-canggih banget, jadi aq lebih menampilkan ke ‘amatir’anku deh hehehe… Jangan ditanya deh gimana perasaanku saat aq direkam *thanks to Yudis yang udah jadi cameraman dadakan ^^ * Yah, bisa dilihat sendiri kalo di video ini aq nervousss banget hahahahaha… kacau deh… Ini baru temen sendiri yang ngerekam udah nerpous, lha kalo nanti jadi juru bicara Bank Dunia gimana?! *ngayal niy…*
So, biar nggak makin penasaran buat yang belum sempet liat video ini saat ditayangkan VOA *videoku tuh beneran ditayangin nggak yah?* silahkan liat video amatir mengenai pengalamanku selama di USA. Enjoy!

5 thoughts on “Bintang VOA *Ngareeppp…*

  1. Thank youu!! Aq nonton band di kampus tetangga, gratis lagi! ^_* Hihihihi… mo bagi-bagi info sebetulnya ini nggak bisa dibilang orchestra karena kalau orchestra itu terdiri atas alat musik gesek. Sedangkan yang aq tonton ini hanya terdiri alat musik tiup, jadi ini disebut band. ^^

  2. owww gitu yaaa … haha .. thanks ya mbak …maklum kurang ngerti music nih..hehehe.. eh tapi videonya beneran ditayangin lho, teman2ku di Indo pada bilang🙂

  3. Yuliana: Aq pertamanya juga nggak ngeh kok… Pas di video ini aq juga sengaja menyebutnya mini orchestra, agar mudah dipengerti *dan keliatan keren hehehehe…Mbak Fety: Iiiihhh… bisanya deh muji, kan jadi nggak enak hahahaha…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s