Our Breakfast Platter

Makan pagi adalah saat yang menantang buat kami berdua. Hal ini jadi menantang karena kami punya dua opini yang berbeda mengenai makan pagi. Si Mas yang prefer makan pagi ala Indonesia or lebih tepatnya harus ada nasi biar kenyang. Nah kalo buat aku makan pagi adalah saat yang pas untuk menghindari nasi dari piring kami.

Jadi akhirnya diambil win-win solution. 
*cieeilleehh… sarapan aja repoot bener hahahaha… pake win-win solution segala.😀 *
Win-win solutionnya, kami sarapan tidak dengan nasi di hari-hari si Mas nggak ada kuliah dan jumlahnya banyak biar si Mas merasa kenyang. 
Dan inilah penampakan breakfast platter kami.🙂
Hehehe… banyak yah, tapi ini buat berdua kok. Ada crêpes dengan maple syrup *kalo bikin sendiri aku lebih milih untuk bikin crêpe daripada pancake, karena aku suka teksturnya yang tipis*, ada nuggets ikan *bikin sendiri, jadi aman dari MSG dan bahan pengawet* dan Arancini *bola-bola risotto isi daging dan keju, bikin sendiri juga*, dan sosis sapi *beli di halal butcher*. Untuk dessertnya kami biasanya makan buah.Seru kan!
Nugget dan arancini aku contek dari resep MPASI (makanan penunjang ASI)-nya mbak Meta di metariza.com dan crêpes-nya aku buat dengan resep yang aku suka bikin sejak aku jaman smp, entah dari mana resep asalnya hehehehe…
Untuk resep lengkapnya, aku posting di post selanjutnya di  Our Breakfast Platter; Resep untuk Nugget, Arancini, dan Crêpes

Leave a Reply

