Si Mas dan Si Ipeh

Awalnya gara-gara kartun ini si Mas ogah-ogah kalo ditawarin ganti HP ke Blackberry.

Aku sendiri pake blackberry, alasannya simple, HPnya murah *cuma sanggup beli yang separoh, layar doank nggak pake keypad* dan biaya servicenya juga murah. Si Mas pas liat punyaku mulai agak tertarik-tertarik tuh untuk beli blackberry. Kan asik tuh kalo sama-sama blackberry bisa BBMan, nggak perlu sms-an. 
Tapi ternyata tertariknya cuma bentar. Nggak lama, si Mas mendeklarasikan diri kalo dy cucoknya dengan HP androit. *kayanya masih terpengaruh ma kartun itu.* Aku pikir daripada androit kenapa nggak sekalian si Ipeh aja, mumpung uang bulanannya beda dikit ma androit. Setelah galau beberapa hari, akhirnya si Mas mantep terpengaruh rayuanku, beli Ipeh. 
Dasarnya cowo dapet maenan baru, awal-awal setelah beli si Ipeh ini, kerjaannya ngutek-ngutek telpon pintarnya berhari-hari. Entah diapain aja, mungkin dibikin biar telponnya makin pinter hahahahaha…πŸ˜€
Aku siy seneng-seneng aja dy punya mainan baru, coz berarti modem internet bisa aku kuasai tanpa ada yang mengganggu, dari pagi sampe pagi lagi.πŸ˜€
Nah yang bikin aku gemez sama si Mas saat aku inget hari-hari pertama dy punya Ipeh, si Mas kadang-kadang suka nyletuk dan bikin aku speechless sebelum akhirnya malah ketawa kepingkel-pingkel.
Kaya beberapa hari setelah beli Ipeh, pas pagi-pagi aku baru bangun, kalimat pertamanya si Mas ke aku, *instead of “pagi cinta”*, si Mas bilang, “Ini ternyata nggak bisa di-copy-in MP3 dari laptop nih,” dengan nada agak menyesal. Ohh hunniii… kenapa punya HP keren tapi mindsetnya masih ala glodok?! 
Or yang lebih bikin speechless, pas hari pertama, dengan wajah serius ngeliat ke si Ipeh sambil nanya, “Eh, ini kok nggak bisa dipake BBMan yah, Say?”
*speechless*

Posting this post with full of love, as tomorrow will be our third anniversary!!

4 thoughts on “Si Mas dan Si Ipeh

  1. lmao… istrinya lebih canggih nih kayaknya? :Paku sendiri untuk hp ga pake dari 3 diatas.. masih setia pake soner k800i.. tp untuk kebutuhan browsing biasanya pake ipod, yg jauh lebih murah dr ipon.. ^__^ jadi sama sekali ga ngerti kl di suruh megang BB & android..

  2. Hihihihi… istrinya cuma kebetulan pake lebih dulu. Aku juga kadang nggak ngeh sama fitur-fitur yang ada, kebanyakan cuma pake BB buat BBMan aja. Tapi paling nggak, aku tau kalo di Iphone nggak bisa dipake buat BBMan hahahaha…πŸ˜€

  3. Wuaaa… yang 'diomongin' dateng!!Ouu, pake 'D' yah? *manggut-manggut* Tapi kok lebih enak ditulisnya pake 'T'? :p Eh Androit bisa dipake buat BBMan juga nggak yah Say? hahahahahaha….πŸ˜€

Leave a Reply

