Welcome to My New Home

Selamat datang!!!

Akhirnya yah… Setelah berpusing-pusing dan bergalau-galau ria, akhirnya aku pindah juga. Butuh beberapa hari untuk mulai milih template, ngatur-ngatur, dan mikir-mikir, sampai menetapkan pikiran untuk benar-benar mantap di WordPress. Mudah-mudahan deh nggak pindah-pindah lagi, aamiin…

Rencananya, sekalian pindahan aku mo ngadain sukuran *ni pindahan blog udah kaya pindahan rumah aja hehehehehe…*. Maksudnya siy biar nambah temen juga, kan aku pindah ke alamat baru jadi berharap banget ada temen-temen baru yang mampir hihihihi…

Nah, sambil nerusin proses pindahan yang belum selesai *masih ada beberapa hal yang belum sreg*,  monggo dilihat-lihat blog saya yang masih standar banget ini🙂

15 thoughts on “Welcome to My New Home

  1. wah, ternyata pindah …
    aku suka comment form-nya wordpress yang lebih simple … cm masih sayang mau pindah ..hehe
    anyway, linknya ku-add ke blogroll ya, enjoy the new address🙂

    • Iya niy, akhirnya pindah.
      Sebenernya sayang juga, soalnya ada yang bilang kalo di blogspot bisa dimunculin reply-comment button, tapi asik juga siy di WP hihihihi….
      Thanks yah Yuli!!

    • Thank you-thank you!!
      Iya juga yah, banyak perbedaannya daripada blogspot.
      Kalo mo beli domain masih takut ah, aku kan masih pemula hahahahaha… *maleeesss aslinya*
      Sip-sip nanti aku pasti main-main ke blogmu. C u there!😉

  2. welcome to the club😀 .. tadi agak kaget lihat alamatnya pakai wordpress, dijamin asyik deh pakai wordpress, aku kalau ke sini jadi nggak perlu ngetik nama dsb lagi kalau mau komentar😀

Leave a Reply

