My First Blog Award

Setelah lama ngeliatin blog-blog lain pada dapet award, eh akhirnya ke-mupeng-anku selama berbulan-bulan terjawab sudah. Akhirnya melalui Mayya, aku dapet blog award juga. Thanks Mayya!!!!! *nangis terharu…*

Karna udah kepingin dari lama untuk nerima award, jadi gimana kalo langsung aja aku kerjakan kewajiban yang menyertai sebagai penerima award *cieeeeeee….* Ada lima pertanyaan menarik yang harus dijawab, so lets jump onto the first question!

1. Who is your favorite teacher?

Kalo ngomong tentang guru paporit aku pasti langsung teringat dengan beberapa professor (sebutan untuk dosen di Amrik, jadi bukan gelar professor beneran) di tempat kuliah terakhirku. Semuanya punya gaya mengajar yang berbeda dengan guru-guru/dosen-dosen yang pernah mengajar aku di Indo, tapi yang paling aku paporitkan namanya Mrs. Linda Kohnen, ngajar akuntansi. Cara mengajarnya sama seperti professor lainnya; sistematis, jelas, dan sabar. Hanya saja yang bikin berbeda adalah aku punya kesulitan untuk memahami pelajaran akuntansi sebelumnya, dan ternyata mudah banget untuk mengerti apa yang diajarkan dia saat aku berada dikelasnya, daripada saat aku belajar akuntansi saat SMP dan SMA. Menyenangkan sekali ketika punya guru yang nggak membanding-bandingkan muridnya dan mau menjelaskan teorinya lagi saat ada yang bertanya, tanpa rasa segan sedikitpun. Pas aku ikut kelas ini selama satu semester, momok akuntansi yang menyeramkan hilang begitu saja! Hope other students in Indonesia have the same experience like me.๐Ÿ™‚

 

2. What is your favorite food? And what’s not?

Hhhmmm… agak sulit niy, karna aku tuh picky eater hehehehe… Aku suka banget Indian Curry ala Praveen (Praveen itu nama temen India yang satu kampus ma aku), masakannya endang-bedendang! Saking enaknya tuh ya, aku dan dua temen Indoku pas bulan terakhir sebelum balik ke Indo nge-hijack Praveen, minta dia masak curry-nya tiap malem buat makan rame-rame. Sekalian aku dan Yudis berusaha belajar caranya masak curry yang enak banget kaya masakannya Praveen. Sampai sekarang siy, kalo lagi mellow-mellow gimana gitu, aku suka masak Indian Curry ala Praveen, and it makes my day!

Makanan yang nggak aku suka, hmmm… aku nggak suka sayuran bersantan. No pete, no jengkol, no sawi ijo, dan beberapa sayuran lain yang berasa pahit di lidah.๐Ÿ™‚

 

3. ย Tell your memorable experience!

A lootttt!!

My wedding day, when I arrived in USA, when I walked around the central park NYC, when I got my presidential award from The US’ President, my NTC graduation, my mentor family gathering, the day I leaved my parents before I went to Aussie. A loooooottt, everything is memorable for me. *apus air mata, terharu*

 

4. Who is your first love?

Hhhhhmmmmmm… siapa yah??? Lupa hahahahaha…

 

5. Who is your best friend?

Si Mas, my lophely sister, my mom. I can talk to them on the phone for hours and still want for more.

 

Yeaaayyy… selesai lah sudah kewajibanku sebagai penerima award!

Now, it’s time to share it!

So, I wanna give this lovely award to Candela and ย to mbak Fety! Hope you like it!!

 

 

39 thoughts on “My First Blog Award

  1. Akhirnya PRnya dikerjain juga ^^ *ngerondawarga

    Iri ama yang nomor 3, kapan yah bisa jalan-jalan ketempatmu? hihihi….
    Janji loh, ntar jadi guide-kuuuu…. *berlututmemohon

    • Hihihihi… ada bu RT dateng๐Ÿ™‚
      Sudah dong Bu, walaupun agak telat hehehehe…

      Ayo sini-sini, nanti aku tunjukin wallaby yang jalan-jalan dengan bebasnya di taman, dan koala yang imut sekaallleee… *manas-manasin biar makin cepet kesini*๐Ÿ˜‰

      • udah dapat angin dikit dari hubby katanya kuliah yg deket2 aja, ke ozy atau singapur gitu katanya…tapi yah, opsinya ada dua mo kuliah ato jalan-jalan, tergantung apakah tahun ini kami dikasih baby lagi hihihi
        yang pasti tunggu akuuuu…hahahaha…..
        *makinrajinsholatdhuha

    • Ini award berantai, awalnya aku juga nggak ngeh. Baru ngeh sistem awardnya pas nerima hehehehe… Kalau boleh aku jelasin, jadi setelah kita menerima award dan mengerjakan PRnya (biasanya ada PRnya), award ini kita kasih ke beberapa orang yang kita inginkan. Nah nanti yang menerima award dari kita melakukan hal yang sama seperti kita, mengerjakan PRnya dan membagikan ke beberapa orang yang dia pilih. Kemudian penerima selanjutnya akan melakukan hal yang sama dan berlanjut terus. Akhirnya award ini nggak berhenti di beberapa orang saja, tapi terbagi ke banyak orang.๐Ÿ™‚

  2. Selamaaaaaaat… aku juga dapet looh dari Mayya.. *sombong-ga mau kalah*

    Waaa.. memorablenya moments nya banyak bangeeeet… tapi emang sih rasanya hidupmu seru gitu banyak pengalamannya.. ^^

    • Hihihi… iya, malah aku baca punyamu dulu baru kemudian nyadar kalo aku juga dapet dari Mayya, hahahahaha…๐Ÿ˜€
      Thank you, thank you, iya yah kalo diliat-liat lagi idupku sekarang kayanya udah nggak bisa lepas dari dua koper 31 inchi hehehehehe…๐Ÿ˜€

  3. Hooooaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Makaciiihhhh Chitaaaa!!! Aku dulu pernah dapet blog award, tapi abis itu ilang begitu aja waktu aku mengganti template design. Menyebalkan yah??
    Btw Chit, aku baru nyadar, kamu pindah blog ini termasuk pindahin semua isi blog lama yah?? Gimana caranya sih?? Di transfer gitu?? Ngaruh ke foto2 gak??

    Salam, dari dia yang mupeng bgt pengen hijrah ke wordpress juga.

    • Aiihh sayang banget say…

      Hu’uh, kalo kita pindah ke wordpress or ke blogspot kita bisa impor semua post dan comment yang ada di blog lama kita. Jadi nggak ada yang ilang, hanya saja ada beberapa post lama yang tampilannya jadi kurang rapi, kaya semua paragraf nyambung dan nggak ada spasi (tapi cuma beberapa aja kok).
      Udah ayyuukkk pindah! Tapi kalo mo ada reply comment option aja, bisa edit HTMLnya blogspot kok, ada yang bisa dan keliatan manis kaya punya wordpress. Tapi memang tetep blogspot nggak bisa detect IP address-nya yang ninggalin comment kaya di wordpress. Nah ayo pasti makin bingung! Hahahahaha… :p

    • Thank you!
      Nanti kapan-kapan aku share resep Indian Curry ala temenku itu, rasanya memang agak sedikit ajaib buat orang yang pertama kali makan, tapi setelah nyobain beberapa kali bisa-bisa malah ketagihan hahahaha…๐Ÿ˜€

  4. Waaaahhh … mbak Chita cepat banget ngerjain prnya… pengalaman mbak keren2 lagi …
    aku juga dapat dari Mayya tapi belum sempat jawab2 pertanyaannya *mau nyontek dulu ah… hihihi*

    • Sama donk kita!

      Ah pengalamanmu kayanya lebih warna warni daripada aku deh Yul, cuma aku orangnya lebih mudah mewek, jadi semua-semuanya dibawa mewek hehehehehe…๐Ÿ˜€

  5. saya suka nya justru yang ringan2 kayak salad, gado2
    makanan yang banyak bumbunya dan bersantan itu bagi saia cuma buat makanan sesekali
    *tapi kok gendut ya? bingung juga*
    eh eh.. kok ngomongin makanan gini๐Ÿ˜›

  6. Pingback: Award dari Mbak Chita « Fety

  7. Pingback: Some Awards of mine « Tempat Ketiga

Leave a Reply

