My eBook Giveaway Announcement

First, I wanna say thank you, thank you, thank you very much untuk semua teman-teman bloggers yang udah ikutan giveawayku *kaya banyak aja yang ikutan hehehehe…* Pingin meluk satu-satu. Semua posts yang ikut, semuanya menarik. Saking menariknya aku pingin semuanya menang, andai kalo kerjaan casualku gaji sejamnya seratus dollar wah udah aku beliin aja semuanya hehehehe…

Jadi untuk kali ini pemenangnya hanya satu dulu yah…πŸ™‚

Setelah aku, si Mas, dan adikku mengumpulkan ide dan penilaian masing-masing, akhirnya kami bertiga ternyata punya pilihan yang sama tentang pemenang giveaway pertamaku ini. Heran juga siy, soalnya aku, si Mas, dan adikku memang janjian untuk nggak saling tuker pikiran saat membaca ini, jadi kami ngasih tahu opini kami setelah kami selesai memilih. Maksudnya biar opini masing-masing nggak terpengaruh oleh yang lain.

Dan kami memilih…

*drum roll*

*toretoteettt!!*

The first giveaway of Tempat Ketiga, eBook Giveaway: Choose Your Own Book, goes to…

Arman dengan post penuh cinta dengan buku pilihannya yaitu Cupcake Charm by Joanne Ong

postnya bisa dilihat di eBook Giveaway: I Choose Cupcake Charm

Congratulation for Arman and Esther, hope you enjoy the book very much!

27 thoughts on “My eBook Giveaway Announcement

  1. Congratulation Arman. Soo sweet!! Buat Chita saya doakan smoga bulan dpn naik gaji 100 dolar perjam supaya bisa beliin buku smua yg ikutan. Amin 100x hehehehe….*huwaaaa gw gak menaaaaaang!!*

  2. Selamat untuk mas Arman yaaaa!
    Dan selamat juga untuk Chita yang udah sukses menggelar lapaknya *eh salah* giveaway perdananya!

    Sering-sering ya Chit! (agar aku bisa dapat kesempatan menang hahaha…)

  3. Wahhhh, thanks a lot, Chita. Salam kenal ya, ini Esthernya Arman. Kaget dan super senang pas tau menang. Kapan main kemari pasti aku bikinin deh. Thanks a lot again udah nyelenggarain giveaway nya. Semoga segera naik gaji ya. Thank you juga to my dear husband yang udah bantuin aku dapet buku yg bagus!

    • Salam kenal juga!!
      Waduh, musti ke LA dulu yah baru dapet cupcakenya hehehehe…πŸ˜€
      Aamiin, buat doa gaji naiknya *ngarep banget*πŸ˜›
      Ditunggu posting cupcake-nya Emma’s first B’Day yah!πŸ˜‰

  4. Wahh, sudah ada pemenangnya yaaa?
    selamat buat Mas Arman dan Mbak Esther.

    Buat Chita, semoga gajinya tambah banyak yaaaa (aminnnn), biar bisa bikin giveaway macam begini lagi. Dannn aku ikutan. Hehehehe

Leave a Reply

