Some Awards of mine

Setelah weekday yang panjang dan weekend yang terasa singkat๐Ÿ˜ฆ Akhirnya udah masuk ke akhir bulan Februari. Nggak kerasa ya… *eh apa mungkin malah kerasa?*

Setelah lama juga nggak update blog, akhirnya setelah tiga hari libur energi buat ngisi blog penuh lagi. *senyum senang*

Tapi karna udah lama juga nggak ngisi blog, ide yang mo ditulis meluap-luap malah jadi bingung mo nulis apa. Kebetulan masih bingung mo nulis apa, mungkin ini saat pas buat memenuhi utang dari teman-teman blogger yang baik hati, ramah, tidak sombong, dan rajin menabung. *puji-pujiannya ditulis dengan rasa bersalah hehehehehe…๐Ÿ˜€ *

Ceritanya beberapa teman blogger dengan baik hati membagi-bagi awards yang keren-keren ke blogku yang cemen ini, yeah… *bangga setengah mati* Nah saking bangganya sampe lupa untuk di post lagi di blogku sendiri. Yah kan kesannya jadi kurang menghargai tuh kalo udah dikasih barang tapi barangnya di simpen di gudang, instead of di pajang di ruang tamu.๐Ÿ˜‰

Kebetulan udah ada tiga awards yang dikasih ke blogku, dan tiga-tiganya belum dipajang *maaap yah…*, jadi kali ini kalau boleh aku pajang semuanya sekalian, biar nggak lupa. Boleh kan, boleh kan? *’Boleeh’, dijawab sendiri hehehehe…*๐Ÿ˜€

Aku mulai dari award ke dua yang aku terima as a blogger *award pertamaku aku post di post My First Blog Award*, aku dapet ini dari Ibnufajarismeย dan Bebe. Thaaannkkss a lot buat Ibnufajarisme *toss!* dan thanks Bebe cantik *peyuuk*.

*hehehehehe… maap yah… udah kelamaan yah…*

 

 

Award ke tiga dapet dari Elfariziย yang melankolis, plegmatis dan punya banyak fans ABG *keinget postingmu tentang alay dan ABG๐Ÿ˜› *, thank you untuk awardnya!! Kalo bisa sering-sering yah hehehehehe…๐Ÿ™‚

 

Dan yang ke empat *nggak mo nulis ‘yang terakhir’ karna masih ngarep ada yang ngasih lagi lain waktu* aku dapet dari Mayya lagi! Lanjutkan Mayya! *maksudnya lanjutkan ngasih awardnya ke aku yah, jangan bosen-bosen hehehehehe….*

Seperti biasa Mayya ngasih PR, ni berasa balik ke jaman kuliah, masa di blog juga dikasih PR… Hehehehehe… tapi aku seneng kok, karna ada awardnya.๐Ÿ˜€

1.ย Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog.

Maayyyaaa…. thank you … Ilapyu *kedip-kedip mata*

 

2.ย Share 7 random facts about ur self :

*weduh sulit ini, maunya nulis lebih dari itu-e…*๐Ÿ˜€

1. si Mas’ first love. *nulisnya sambil kedip-kedip malu*

2. was an LDR victim.

3. my sister’s best friend.

4. never get enough talking on the phone with my mom. *the longest ever is almost 2 hours*

5. love reading.

6. PC games lover.

7. can live without TV, but not internet.

 

—–

Karna beberapa kali aku baca blog tetangga ada yang kurang sreg dengan award berantai ini, maka kali ini aku nggak langsung bagi-bagi, takut kalau ada yang kurang senang. Tapi bukan berarti aku nggak pingin bagi-bagi yah! I do want to share. Jadi kalau ada yang berminat dengan salah satu atau sekaligus tiga award di atas, just please drop me a note, I will be more than happy sharing them to you!!๐Ÿ˜‰

34 thoughts on “Some Awards of mine

  1. aku juga ngga bisa jauh2 dari internet๐Ÿ˜›

    eh ya, chita pindah ke townsville taun berapa? aku punya temen blogger yg dulu tinggal di sana tapi udah pindah ke brisbane. orang indonesia juga.. namanya ika tewu, kali aja kenal.. hehe..

    • *Toss dulu!!* Internet itu udah kaya kebutuhan pokok yah!

      Aku baru niy di Townsville, baru akhir tahun lalu. Ada temen bloggermu yang dulu di Townsville yah? Hmm, kalo aku nggak sempet kenal pasti banyak temen-temen Indo di sini yang kenal. Nanti coba aku tanya-tanya yah!๐Ÿ˜‰

    • haahahahahahaha… kebetulan aja ada banyak teman yang baik hati.๐Ÿ™‚

      Lho nggak ada tukang masangnya yah? Ayo sini aku bantu, tapi sejam 50 dollar yah… hehehehehe… *mata duitan*

  2. aku ud dapet dr kak bebe jg tuh..
    jd ga dikerjain ya..๐Ÿ˜€

    internet udh jadi kebutuhan pokok jg sih ya..
    aku masih belom bs lepas dr internet, apalagi klo ud nempel2 ama hp..๐Ÿ˜€

    • bettuulll!! Rasanya ada yang beda deh kalo sehari aja nggak bersentuhan ma internet. Kalo aku pake HP kurang lega Ella, layarnya HPku kecil siy, jadi yang paling pas yah surfing internet pake lappy.๐Ÿ™‚

      Eh tapi HPmu keyen yah, bisa buat streaming acara Korea! Kayanya siy punyaku bisa, tapi nggak sanggup bayar pulsanya hahahahahaha…

  3. Aku setujuh ama yang nomor 7!!
    kalau si hubby lupa isiin pulsa utk internet, haduuuhhh…boseeen banget…! *bisa gigit-gigit modem saking bosennya halah*

    Aku lupa bilangnya kmrn, PRnya boleh dikerjain boleh gak hahaha…Tapi gpp ya kan chit, jadinya ngepost lagi hihihi… ^_^

    • Oya? Boleh nggak dikerjain yah?! *tepok jidat* Aduh… bunda Mayya *sengaja dimanis-manisin๐Ÿ˜› * maaaaf, kayanya pas itu terlalu senang pas dapet jadi yang kalimat yang itu nggak kebaca.

      Wah, kayanya dari tadi semuanya pada setuju yah kalo internet itu udah jadi kebutuhan. Eh di Indo pake provider apa, kok pake isi pulsa? Nggak pake landline yah? Bagus nggak koneksinya kalo nggak pake landline? *siap-siap kalo nanti pulang ke Indo*

  4. chit… buku nya udah dapet kita!๐Ÿ˜€
    btw, just fyi aja, ternyata gift certificate nya kagak bisa dipake buat beli e-book. hehehe. jadi akhirnya kita beli buku benerannya.๐Ÿ˜€

    thanks yaaaa….

  5. Chitaa…. suka main game apa??? diriku juga suka banget main game.. Walaupun sekarang karena si bubu perlu kerja pake komp jadi suka manyun ga bisa main lagi..๐Ÿ˜›

    • Hoorraayyy ada juga yang suka maen game!!

      Dulu aku suka banget maen Sims or Roller Coaster Tycoon Be, wah kalo udah maen itu lupa segalanya deh, lupa makan, lupa mandi segala! Sampe-sampe pas mo beli laptop sengaja banget nyari laptop yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhannya game-game PC itu. *niat banget deh*๐Ÿ˜€

      Bebe suka game PC apa niy? Ada game bagus yang cuma bisa dimainin di iPad kan Be? *pinggiiin iPad juga ceritanya*

      Eniwei, tapi sekarang udah nggak maen yang macem Sims lagi, soalnya musti bangun pagi dan kerja. Jadi sekarang kalo lagi nggak ngapa-ngapain maennya sebatas dinner dash dan kawan-kawan hehehehehe…๐Ÿ˜€

  6. wuaaa akhirnya Chita nongol juga,
    setiap hari aku intip, ngarep ada cerita atau post baru :p hehehe.

    btw, aku malahan udah jarang banget nonton tv.
    tapi, internet udah pasti 24 jam.
    kalau di internet ada sesuatu yg nyuruh extend ke tv, baru deh nyalain tv :p

    Soal internet 24 jam ini, aku pernah harus hidup tanpa internet dlm beberapa hari. Rasanya insecure gitu. Aahahahaha (lebay). Tapiiii akhirnya malah menemukan “ketenangan” karena pas di rumah ga diganggu sama email kantor.

    Jadii, sekarang sih ada internet happy, dan kalaupun eror pun ya santai aja. Ga snewen kyk dulu.

    • Emy… you’re so sweet *karna ditengokin tiap hari*๐Ÿ™‚

      Hahahaha… ngebaca cerita pas masa-masa ‘insecure’-mu, jadi kebayang aku yang sekarang. Soalnya udah langsung panik kalo kuota internet udah dibawah 1giga, udah berasa butuh upgrade aja hahahahaha… Berarti musti belajar niy, untuk nggak mudah senewen kalo nggak ada internet. *berusaha dewasa tanpa internet hahahahaha…*

  7. ohoho akhirnya posting juga…beberapa kali bolak balik belum ada yang baru hehe…congratulation buat awardnyaaa..borongan nih yaa…kalo nanti bagi-bagi duit aku mauu yaaa $__$

    • hahahaha… sebenernya banyak cerita yang keinget dari blogmu, tapi fans ababil rasanya nggak semua orang punya pengalaman yang sama kaya kamu.๐Ÿ™‚

      Btw, masalah nggak bisa kasih komen, ternyata terganjal spam yah? Barusan aja aku check ternyata komenmu tersimpan di spam, sorry yah baru aku approve sekarang, aku baru sadar kalo ada komenmu di spam-box-ku. Mudah-mudahan segera balik lagi ke awal yah…๐Ÿ™‚

Leave a Reply

