Senja di Melbourne dan Sydney

Sukur alhamdulillah saat ini aku dan suami sudah berada di kota tujuan ke dua kami, Sydney. Rasanya berat saat harus berpisah dengan Melbourne *cieee…*, karna menurut kami Melbourne memiliki atmosfir yang menyenangkan sekali. Aahh Melbourne, I’ve miss you already when I was (still) there.😦

Inget-inget Melbourne ada foto saat senja yang aku ambil di atas Eureka Skydeck dua hari lalu, ngambil fotonya dengan iPhone 4s, jadi warnanya agak kurang maksimal.πŸ™‚

Kemarin sore, setelah check in di Sebel Hotel *funny name for a four star hotelπŸ˜€ * aku dan si Mas langsung jalan ke Opera House, landmark terkenalnya Sydney. It was totally pretty when sunset came. Masih dengan kamera iphone 4s, the result was not to bad though.πŸ™‚

Senja di Sydney

20 thoughts on “Senja di Melbourne dan Sydney

  1. Sydney! Keren!! heheheπŸ˜€ Naik kapalnya yang di sungainya itu Chit yang ngelewatin Harbor Bridge sama Sydney Opera House-nya. Tipikal turis banget tapinya sih, hahahaπŸ˜›

    • Hihihihi… Tapi kan emang turis hahahaha… Pagi ini siy rencananya mo naik ferry ke Manly beach jadi mau nggak mau *dasarnya emang mau :p * naik perahu diantara jembatan dan operaπŸ™‚

    • Hehehehe iya bener, aku juga awalnya mikir ini namanya lucu bener, dan penasaran gimana cara nyebutin kata ‘sebel’. Tapi ternyata *baca dari buku sejarah hotel yg ada di kamar* itu nama belakang pengusaha hotel Inggris, yang hotelnya dibeli sama Accor.πŸ˜€

  2. Oh… the sebel itu nama hotel toh?? Gw beberapa kali ngelewatin, kirain nama gedung kantoran *udik banget*.
    Chita pernah pake iphone 3gs gak??? Itu warnanya lebih “yahud” lagi looh…… *curcol*

    • Hihihi… Aku juga baru ngeh pas checked in, karna ada buku sejarah hotel di tiap kamar, jadi tau deh…πŸ˜€
      Oh ya? Wah sayang pas hp itu keluar aku masih pake blackberry…πŸ™‚

Leave a Reply

